Kim Seon Ho Atasi Trauma Lewat Akting, Bahas Popularitasnya Saat Bintangi 'Start Up'
tvN
TV

Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa saat 'Start Up' ditayangkan, dia menerima teks ucapan selamat dari seorang kenalan dan sampai ia bingung tidak mengerti arti dari kata-kata itu.

WowKeren - Kim Seon Ho belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1986 itu membahas banyak hal menarik seputar karier aktingnya termasuk soal popularitasnya saat membintangi "Start Up".

Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa saat "Start Up" ditayangkan, dia menerima teks ucapan selamat dari seorang kenalan dan sampai pada titik di mana sang aktor ganteng tidak begitu mengerti arti dari kata-kata itu.

"Setelah 'Start Up', aku merekam iklan pertamaku. Meskipun itu adalah iklan yang telah menjadi pembicaraan sebelum drama, aku mendapat tawaran iklan lain segera setelah itu. Kemudian setelah itu, aku mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak lagi. Saat itulah aku tahu, 'Beginilah caramu mengetahui bahwa kamu mendapat tanggapan positif'," ungkap Kim Seon Ho.

Pemotretan majalah pertama Kim Seon Ho dilakukan pada Januari 2019, juga dengan W Korea. Dalam wawancara tersebut, bintang drama "Catch The Ghost" itu berbagi cerita yang mengejutkan saat ia menyaksikan ibunya diserang oleh seorang perampok ketika masih kecil.


Karena trauma itu, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mengira akan bisa melakukan pekerjaan yang akan menampilkan dirinya di depan orang lain. Namun dia mulai mengikuti temannya ke akademi akting di mana dia menerima penghiburan dari seorang guru yang mengatakan, "Daripada masalah akting, sepertinya kamu memiliki masalah yang berbeda."

Kim Seon Ho akhirnya mampu mengatasi trauma itu melalui akting. "Aku tidak tahu bagaimana membentuk hubungan atau berkomunikasi secara efektif dengan orang lain, tetapi melalui akting, aku belajar bagaimana menavigasi lingkungan sosial," curhat Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho berbicara lebih banyak tentang masa kecilnya. "Hanya dengan memegang naskah di tanganku saja sudah membuatku gugup, seolah-olah itu saja membuatku menjadi sesuatu. Aku tidak pernah berpikir ingin sukses atau menghasilkan banyak uang," lanjut Kim Seon Ho.

"Ketika pertama kali mulai berakting, orangtuaku mengatakan ini kepadaku. Mereka mengatakan bahwa karena mereka sangat miskin, mereka tidak dapat bermimpi, tetapi aku harus menjalani hidupku sambil bermimpi," tambah Kim Seon Ho.

"Ketika orang bertanya kepada orang tuaku tentangku, mereka berkata, 'Aku tidak tahu tentang hal lain, tetapi putra kami memiliki mimpi setiap hari, tanpa istirahat'. Ketika aku masih muda, aku tidak tahu cara konkret untuk membuat mimpiku jadi kenyataan, tapi aku masih punya mimpi setiap hari," pungkas Kim Seon Ho.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts