Dikunjungi Melaney Ricardo, Kondisi Miris Rumah Pak Ogah Terkuak
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Sebelumnya Pak Ogah mengaku belum ada rekan-rekan artis yang menjenguknya. Melaney Ricardo kemudian datang menjenguk dan menunjukkan kondisi Pak Ogah lewat sebuah vlog.

WowKeren - Abdul Hamid alias Pak Ogah "Si Unyil" dikabarkan mengalami penyumbatan otak. Sebelumnya ia mengatakan bahwa belum ada rekan artis yang mengunjunginya.

Pada Jumat (28/5), Melaney Ricardo membagikan kunjungannya ke rumah Pak Ogah di kawasan Bekasi. Rumah Pak Ogah memiliki dua lantai, tetapi pembangunannya tampak masih setengah jalan.

Rumah Pak Ogah rupanya sempat ambruk karena banjir. Setelah satu tahun dibangun, rumah Pak Ogah belum rampung lantaran kekurangan biaya.

"Udah satu tahun lebih, ambruk waktu banjir," ujar istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti. "Sebenernya bantuan dari keluarga saya, dari anak, dari ibu saya, dari keluarga saya. Maaf, bukan dari hasil kerjaan Bapak (Pak Ogah)."

Kondisi ekonomi keluarga Pak Ogah juga kurang baik. Yuyun mengutarakan sempat tak membayar BPJS selama 3 tahun serta masih memiliki utang sebesar Rp3,5 juta.


Pak Ogah rupanya tinggal bersama 9 anak dan 5 cucunya. Anak bungsu Pak Ogah ikut membantu membiayai perawatan dan kebutuhan sehari-hari, tetapi yang lain sedang tidak bekerja.

"Gak ada yang bisa membantu. Karena yang nomor tiga laki-laki kemarin keluar kerja. Ya mungkin sekarang ini yang bontot, karena satu rumah jadi dia yang ngasih," beber Yuyun. "Yang nomor tiga karena gak bekerja satu rumah dengan saya."

Meski kesulitan keuangan, apalagi Pak Ogah sudah tidak bisa lagi bekerja sebagai dubbing, Yuyun mengaku ada saya yang memberi bantuan. Menurut Yuyun, masyarakat perlu tahu apabila kehidupan artis tak selamanya bergelimang harta.

"Ada aja gitu. Kalo dulu mungkin di sini 'Artis nih banyak duit'. Tapi Alhamdulillah sekarang ini kayak lebaran gitu dari masjid saya kemarin dapet jadi saya gak beli beras," tandasnya. "Karena mungkin ngelihat Pak Ogah ini udah sakit. Kalo dulu gak."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts