Barbie Kumalasari Pede Umbar Foto Seksi, Ramai Dapat Reaksi Sinis Hingga Sang Anak Dikasihani
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memposting salah satu momen liburan di sebuah villa. Namun unggahan Kumalasari berikut ini tak lepas dari kritikan pedas dari para netizen.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengabadikan foto seksi yang mencuri perhatian netizen. Dari lokasi yang ditandai, Kumalasari sedang liburan di sebuah vila.

Dalam unggahan yang dibagikan, Kumalasari tampak melenggang di samping sebuah kolam renang. Mantan istri Galih Ginanjar ini tampak mengenakan swimsuit yang mengekspos bagian perut dan paha.

Bersama dengan postingannya, Kumalasari turut menyapa netizen. "Good morning my love," tulis aktris 39 tahun itu di postingan Instagram pada Jumat (28/5).


Dalam sekejap postingan Kumalasari langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen memberi cibiran sampai istigfar karena foto seksi Kumalasari dinilai hanya untuk mencari sensasi.

"Astagfirullah...." komentar akun @rosita***. "Orang tuaa menolakkk tuaa," tambah akun @iqri***. "Astagfirullah..kiamat sdh dekat.." tambah akun @ike***. "Na'udzubillahi min dzalik!mau cari sensasi ya mba...ingat ukur mba....dosa obral aurat..." imbuh akun @qia***. "Cari sensi biar naik pamor nya..mknya udh mlai brni sexi2 bukaan kgtu......." seru akun @kemu***.

Barbie Kumalasari

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang mengingatkan Kumalasari soal anaknya. Diketahui, Kumalasari memang mempunyai seorang putri bernama Keisha Aira Natania.

"Kasihan anaknya melihat ibunya seperti itu demi dunia maya," tulis akun @nuri***. "@barbiekumalasari kasihan anak ny... Malu ntar liar ibu ny kayak gitu," tambah akun @yha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait