Mingi ATEEZ Berpartisipasi Di Lagu Final 'Kingdom' Saat Hiatus, Agensi Beri Penjelasan
Instagram/ateez_official_
TV

Mingi ATEEZ yang telah hiatus sejak November lalu dikabarkan akan berpartisipasi di final 'Kingdom: Legendary War'. Sehubungan dengan kabar tersebut, agensi merilis keterangan resmi tentang Mingi.

WowKeren - Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Mingi ATEEZ turut berpartisipasi dalam final "Kingdom: Legendary War". Demi meluruskan dugaan fans, agensi merilis pernyataan resminya mengenai partisipasi Mingi dalam lagu terbaru ATEEZ.

Pada Kamis (27/5), "Kingdom" merilis cuplikan lagu baru ATEEZ untuk putaran final. Keenam grup kontestan akan bersaing di babak final dengan merilis lagu-lagu baru dan ditampilkan di panggung "Kingdom". Ketika lagu ATEEZ diperdengarkan, suara Mingi yang terdengar berhasil membuat fans penasaran apakah rapper itu akan kembali tampil atau tidak.

Sehubungan dengan itu, KQ Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa untuk sementara Mingi tidak akan tampil dengan grupnya di final "Kingdom". Lagu tersebut telah direkam member ATEEZ sebelum Mingi menyatakan hiatus November lalu.

Agensi menyatakan, "Halo, kami KQ Entertainment. 'The Real', lagu baru ATEEZ untuk babak final 'Kingdom' Mnet akan dirilis secara online di platform musik utama besok, 28 Mei pukul 24:00. ATEEZ menyelesaikan rekaman untuk lagu baru mereka 'The Real' yang akan dibawakan di babak final sebelum Mingi menghentikan aktiviasnya."


Dengan demikian, lagu yang akan dirilis ATEEZ adalah versi lengkap dari kedelapan member. Akan tetapi, pertunjukan mereka di panggung final akan tetap menampilkan tujuh orang seperti babak-babak sebelumnya. Lantas KQ Entertainment meminta pengertian dari para fans atas absennya Mingi.

"Kami sebelumnya meminta pengertian dari banyak ATINY (sebutan fans ATEEZ) yang merasa senang dan terkejut mendengar suara Mingi di lagu, bahkan mungkin menantikan penampilan penuh delapan member di acara tersebut," lanjut agensi. "Kami mohon ATINY menunjukkan minat dan dukungan untuk lagu baru ATEEZ di 'Kingdom', 'The Real', serta penampilan terakhir mereka. Terima kasih."

Sementara itu, episode terakhir "Kingdom" jatuh pada 3 Juni mendatang pukul 19:50 waktu setempat. Keenam grup akan memberikan penampilan terbaik mereka dengan lagu terbaru yang dirilis khusus untuk program ini.

Seperti diketahui, Mingi mengambil masa hiatus karena mengalami gejala kecemasan psikologis. Namun beberapa waktu lalu ia terlihat di bandara dengan member ATEEZ lain dan semakin diharapkan kehadirannya. Penampilan pertama pemilik nama asli Song Min Gi itu membuat spekulasi tentang dirinya kembali aktif merebak di kalangan fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru