Avatar aespa Ikut Tampil di Video Performance Baru 'Next Level,' Netizen Keluhkan Hal Ini
Instagram/aespa_official
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyororoti video performance ketiga 'Next Level' ini. Yang membedakan video ini dari dua video sebelumnya adalah kehadiran empat avatar.

WowKeren - Sukses dengan debut mereka lewat single "Black Mamba," aespa comeback dengan single terbaru bertajuk "Next Level." Pada Kamis (27/5), SM Entertainment merilis video performance ketiga untuk lagu tersebut yang mengundang perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyororoti video performance ketiga "Next Level" ini. Yang membedakan video ini dari dua video sebelumnya adalah kehadiran empat avatar atau member ae di atas panggung.

Pada beberapa momen dalam video, adegan-adegan para member aespa digantikan oleh avatar-avatar mereka yang juga menyanyi dan menari di atas panggung. Hal ini tentu saja membuat aksi panggung Karina dan kawan-kawan berbeda dari grup lainnya.


Namun, netizen justru mengeluhkan kualitas avatar keempat member aespa yang ditampilkan, termasuk penampilan mereka yang tak berganti sejak era "Black Mamba" tahun lalu. Meski begitu, sebagian netizen lainnya memberikan dukungan.

"Tidak apa-apa... Aku tidak sabar melihat bagaimana mereka menggunakan avatar di masa depan," komentar netizen. "Aku tidak tahu apa-apa lagi, tapi aku berharap mereka bisa mengganti pakaian avatarnya," kata netizen lainnya. "Kenapa mereka tidak bisa mengganti pakaian avatarnya? Kenapa pakaian mereka selalu sama?" ujar yang lain.

"Mereka terlihat seperti avatar menari di ruang karaoke..." kata netizen. "Bagaimana dengan kualitas? Aku tidak bisa menontonnya karena kualitasnya sangat buruk," komentar yang lain. "SM menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak berguna..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait