'Kapal' Kim Bum-Ryu Hye Young Terancam, Lee Soo Kyung Dijodohkan dengan Pemeran 'Law School' Ini
Instagram/xxiuzing
TV

JTBC kembali membagikan momen di balik layar baru dari drama 'Law School', kedekatan Lee Soo Kyung dengan aktor ini langsung tuai sorotan hingga dijodohkan penggemar.

WowKeren - JTBC akhirnya kembali membagikan momen di balik layar baru dari drama "Law School" yang kini tengah tayang. Drama ini diketahui mencuri perhatian karena alur cerita yang misterius dan membuat penasaran.

Sentuhan momen manis para pemeran di dalam "Law School" pun mencuri perhatian. Meski bukan drama romantis, "Law School" diharapkan memunculkan kisah percintaan para pemerannya terutama karakter Kim Bum dan Ryu Hye Young.

[SPOILER] Para penonton pun semakin membuat penasaran lantaran Kim Bum pada episode baru mengungkapkan tengah memperhatikan sosok mahasiswa temanya. Dua pemeran Kang Sol yakni Ryu Hye Young dan Lee Soo Kyung pun menjadi salah satu yang dimaksud oleh karakter Kim Bum.

Pada momen di balik layar baru yang dibagikan JTBC, para pemeran terlihat penuh canda di lokasi syuting. Kala itu, syuting dilakukan untuk adegan persidangan.


Kedua pemeran Kang Sol pun terlihat menggoda para pemeran lain dalam video tersebut. Lee Soo Kyung juga tampak menunjukkan kedekatannya dengan David Lee yang memerankan Seo Ji Ho.

Lee Soo Kyung dan David Lee sendiri diketahui juga beberapa kali melakukan adegan berdua. Keduanya diceritakan adalah teman semasa SMA dan sama-sama memasuki jurusan hukum di perguruan tinggi ternama.

Momen Lee Soo Kyung dan David Lee pun menuai perhatian penggemar. Mereka pun langsung menjodohkan keduanya agar terdapat 2 pasangan di "Law School" selain Kim Bum dan Ryu Hye Young meski tidak dapat dipastikan apakah akan muncul kisah percintaan di drama tersebut.

"Sol B dan Jiho terlihat manis bersama," kata salah seorang penggemar. "Kami membutuhkan lebih banyak momen SolB-Jiho Kapal kapal kapal," aku lainnya. "SolB & Jiho sangat imut," ucap lainnya.

Sementara itu, "Law School" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini telah menayangkan 13 episode dari total 16.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts