Rambut Jennie BLACKPINK yang Ikonik di 'How You Like That' Ini Ternyata 'Menyusahkan' Stylist
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Salah satu aspek yang paling berkesan adalah gaya rambut Jennie. Dijuluki 'poni pita rambut' oleh netizen Korea, itu adalah gaya dua warna dengan poni depan pirang diatur di tengah rambut coklat.

WowKeren - Era "How You Like That" BLACKPINK (Black Pink) disebut ikonik karena banyak alasan. Selain karena ini adalah comeback pertama mereka sejak "Kill This Love," pakaian hanbok mereka menjadi berita utama, dan lagunya sangat menarik dan keren.

Selain itu, salah satu aspek yang paling berkesan adalah gaya rambut Jennie. Dijuluki "poni pita rambut" oleh netizen Korea, itu adalah gaya dua warna dengan poni depan pirang diatur di tengah rambut coklat.

Rambut Jennie BLACKPINK yang Ikonik di \'How You Like That\' Ini Ternyata \'Menyusahkan\' Stylist

Source: YG Entertainment

Penggemar dan bahkan selebriti dari seluruh dunia terinspirasi oleh tren ini. Terlepas dari estetika yang sederhana, tidak mudah bagi Jennie untuk mendapatkan tampilan seperti ini. Dalam video baru oleh Sunbae TV, penata rambut BLACKPINK, Cha Cha, merinci situasi stres di sekitarnya.


"Karena Jennie biasanya memilih warna gelap untuk rambutnya, beralih dari cokelat menjadi pirang, bahkan hanya sebagian kecil dari rambutnya, sangatlah sulit. Biasanya Jennie memiliki rambut berwarna abu-abu gelap, jadi sangat sulit untuk menonjolkan dirinya," kata Cha Cha.

Proses yang harus dijalani pun panjang. Salon mengambil waktu mereka dari satu warna ke warna berikutnya, menambahkan perawatan agar tidak sepenuhnya merusak rambut penyanyi kelahiran 1996 itu.

"Butuh dua hari untuk memutihkan warnanya. Kami akan memutihkan rambut kemudian melakukan perawatan. Lagi dan lagi," ungkap Cha Cha. Lebih lanjut, Cha Cha mengungkapkan, "Butuh total 18 jam untuk mendapatkan sorotan ikonik."

Itu sepadan ketika melihat dampak yang dibuat Jennie dengan gaya rambutnya! Idol berbakat tersebut menyedot banyak perhatian dari seluruh dunia lewat gaya rambutnya yang unik selama masa promosi lagu "How You Like That."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait