Pemilihan Desain Tato Jimin BTS Tuai Pujian Dari Tato Artist Profesional
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Meskipun dia tidak pernah secara resmi mengonfirmasi mereka, penggemar sudah lama tahu bahwa Jimin BTS memiliki beberapa tato di tubuhnya. Rupanya bukan hanya fans saja yang menyadarinya.

WowKeren - Meskipun dia tidak pernah secara resmi mengonfirmasi mereka, penggemar sudah lama tahu bahwa Jimin BTS memiliki beberapa tato di tubuhnya. Rupanya bukan hanya fans saja yang menyadarinya. Seniman tato profesional Andy, dan Tachi, perwakilan dari Godo Tattoo, berbagi pemikiran mereka tentang mereka di serial "Comment Defenders" AYO.

Mereka tahu semua tentang tinta yang menorehkan seni ke Jimin. Mereka menyebutkan tiga nama yang diketahui sejauh ini. "'NEVERMIND' di sisinya, 'Forever Young' di lengannya, dan tulisan '13' di pergelangan tangannya," ungkap Andy.

Mereka menebak-nebak cerita di balik mereka karena sebagian besar seleb tidak menjelaskan makna di balik tato sehingga penggemar menebak maknanya melalui gambar. "Untuk '13', itu mungkin berarti hari debut BTS, 13 Juni. Aku bisa menebak bahwa 'NEVERMIND' dan 'Young Forever' adalah judul lagunya," lanjut Andy.


"NEVERMIND", misalnya, adalah intro untuk album BTS “The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2” yang dirilis pada November 2015. Mengetahui semua ini, Tachi memuji Jimin, berkata, "Rasanya sederhana dan ringan, jadi bukan karena mereka memiliki genre tetapi lebih pada artinya."

Sementara itu, BTS juga baru saja merilis single baru berjudul “Butter”. Sama seperti “Dynamite”, “Butter” juga memiliki lirik bahasa Inggris sepenuhnya. Lewat single ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memecahkan rekor Guinness termasuk untuk video musik dengan jumlah view terbanyak.

“Butter" sendiri diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan. BTS telah memutuskan untuk menggaet tim produser dan komposer musik global sekali lagi dalam produksi lagu ini.

"Butter" memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan leader BTS sendiri yakni RM (Rap Monster). Mencerminkan judulnya, lagu ini memproyeksikan suara yang halus namun menonjol, mengungkap lapisan lain dari bakat artistik dan musik BTS.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts