Bunga Citra Lestari Promo Film Terakhir Ashraf Sinclair, Beber Sifat Bengis Sang Suami
Instagram/bclsinclair
Film

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair diketahui sempat ikut bergabung menggarap film 'J2: J Retribusi'. Film tersebut bakal segera rilis pada 1 Juni 2021 mendatang.

WowKeren - Satu tahun sudah Ashraf Sinclair pergi ke pangkuan Illahi. Kendati demikian, pria kelahiran Croydon, Inggris itu masih memiliki satu karya yang seolah menjadi persembahan terakhir darinya.

Karya tersebut yakni film "J2: J Retribusi" yang merupakan film Malaysia. Film tersebut digarap sebelum sang aktor meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Film yang disutradarai Nazrul Asraff Mahzan dan Nazim Shah ini bakal tayang mulai 1 Juni 2021 mendatang.

Rasa bangga akan perilisan film terakhir Ashraf Sinclair itu langsung disambut hangat oleh sang istri, Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang hingga kini masih begitu kehilangan itu tampak menyampaikan rasa bangganya untuk mendiang suaminya tersebut.

"His last movie. Im proud of you sayang (Film terakhir dia. Aku bangga padamu sayang)," tutur perempuan yang akrab disapa BCL itu. Setelah menyampaikan rasa bangganya itu, ia pun membocorkan karakter bengis Ashraf Sinclair dalam film "J2: J Retribusi".


Bunga Citra Lestari menggambarkan kebengisan Ashraf Sinclair itu dengan analogi merciless. Penyanyi yang juga dipanggil dengan sapaan Unge ini bahkan menyebut karakter sang suami sangat bengis hingga bisa saja menggugah emosi penonton.

"'MERCILESS' itulah gambaran watak antagonis yang dilakonkan oleh Allahyarham Ashraf Sinclair," ujarnya. "Yang membuatkan anda tidak senang duduk ketika menontonnya!"

Pada kesempatan ini, Bunga Citra Lestari juga turut meminta followers-nya untuk mendoakan mendiang Ashraf Sinclair. Ia berharap suaminya bisa berada di tengah-tengah golongan orang saleh.

"Al-Fatihah buat Allahyarham," pintanya. "Semoga Allahyarham ditempatkan dikalangan orang-orang beriman."

"J2: J Retribusi" sendiri mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 1 Juni 2021 mendatang. Bunga Citra Lestari pun berharap masyarakat Indonesia dan Malaysia bisa menyaksikan persembahan terakhir dari Ashraf Sinclair.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru