Usher Bagikan Kabar Bahagia Sang Kekasih Hamil Lagi, Potret Baby Bump Perdana Dipamerkan
Instagram/boogsneffect
Selebriti

Musisi Usher baru saja membagikan kabar bahagia kepada publik. Usher perdana mengumumkan bahwa dirinya tengah menanti kelahiran anak ke-4 bersama sang kekasih.

WowKeren - Musisi populer asal Amerika Usher baru saja membagikan kabar bahagia kepada publik. Bagaimana tidak, kekasih Usher yang bernama Jenn Goicoechea diketahui tengah mengandung buah hati kedua mereka.

Kabar itu secara khusus dibagikan Usher saat tengah menghadiri iHeartRadio Music Awards bersama sang istri. Usher lantas perdana memamerkan potret baby bump Jenn kepada publik.

Dalam foto tersebut, baby bump Jenn terlihat sudah sangat besar. Itu artinya, kelahiran anak kedua Jenn dan Usher tinggal menghitung hari.

Keduanya lantas kompak tersenyum di depan kamera dan terlihat sangat bahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak mereka. Usher juga terlihat tengah memegang potret baby bump sang kekasih. Sepertinya keduanya sudah tak sabar menantikan kelahiran anak kedua mereka ke dunia.


Sementara itu, Usher sendiri sebenarnya telah dikaruniai tiga orang anak. Bersama Jenn, Usher dikaruniai satu putri cantik bernama Sovereign Bo Raymon dan keduanya akan segera menyambut kelahiran satu anggota baru lagi di keluarga kecil mereka. Perlu diketahui bahwa Sovereign saat ini masih berusia 8 bulan, itu artinya, Jenn dinyatakan hamil lagi sebelum satu tahu persalinan pertamanya berlalu.

Kemudian, Usher juga diketahui telah memiliki dua putra dari pernikahan sebelumnya. Sebelumnya, Usher menikahi wanita bernama Tameka Foster pada 2007. Namun sayangnya pernikahan tersebut hanya mampu bertahan selama dua tahun saja.

Usher dan Tameka lantas resmi bercerai pada 20009 silam. Kedua putra Usher dan Tameka itu diketahui bernama Naviyd Ely Raymond dan Usher Raymon V. Semakin menarik lantaran kedua putra Usher itu akan segera beranjak remaja.

Usher Raymond V diketahui adalah anak sulung Usher yang kini berusia 13 tahun. Sementara itu, Naviyd Ely merupakan anak kedua Usher dan Tameka yang kini telah berusia 12 tahun. Kakak beradik itu hanya terpaut jarak usia satu tahun saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru