ATEEZ Beber Kisah Haru Di Balik Panggung 'Kingdom' Pekan Ini
Instagram/ateez_official_
TV

ATEEZ membawakan 'Answer' pada episode terakhir 'Kingdom: Legendary War'. Pernah dibawakan sebagai penutup konser terakhir, ATEEZ mempunyai alasan memilih lagu tersebut.

WowKeren - Pada episode "Kingdom: Legendary War" terbaru, ATEEZ membawakan versi baru lagu "Answer" yang dirilis awal 2020 lalu. Mereka tampil bersama dengan grup LA POEM untuk babak "No Limit".

Boy grup tersebut sempat terlibat dalam obrolan mendalam saat mendiskusikan tentang lagu yang akan dibawakan. Tanpa butuh waktu lama, mereka memilih "Answer" sebagai senjata pamungkas dalam babak "No Limit".

Bagi ATEEZ, lagu itu menyisakan kesan mendalam karena mereka membawakannya saat encore konser terakhir sebelum pembatasan aktivitas akibat pandemi COVID-19. Lagu tersebut juga mengiringi mereka pada saat terakhir kali bertemu langsung dengan para fans.

Jung Wooyoung menunjukkan kepada grup bahwa fans ingin mereka membawakan "Answer". Kemudian leader Hongjoong berkata, "Untuk fans yang menunggu kita sejak saat itu, dan fans yang menonton kami di 'Kingdom', aku pikir akan lebih baik jika menampilkan panggung untuk fans kita."


Selanjutnya, San berkata bahwa selama ATINY (sebutan untuk fans ATEEZ) menyukai panggung mereka maka itu sudah lebih dari cukup. Ia juga berharap bahwa ATINY dapat menikmati penampilan mereka.

Ketika berlatih untuk "Kingdom", Seonghwa menunjukkan kenangan konser terakhir mereka dan bercerita, "Di tempat itu, ATEEZ, berdelapan, dan ATINY tersenyum dan menangis bersama. Kami memiliki kenangan seperti itu. Saat kami berlatih di sana, 'Ah, kami harus menunjukkan panggung yang lebih baik untuk ATINY kami.'"

Seperti diketahui, saat ini ATEEZ melakukan aktivitas hanya dengan tujuh personelnya. Hal itu dikarenakan Mingi mengambil masa hiatus setelah mengalami gejala kecemasan psikologis November lalu. Sehingga "Answer" adalah penawar rindu ATEEZ kepada fans sekaligus Mingi.

Sementara itu, ATEEZ debut dengan lagu berjudul "Pirate King" pada tahun 2018. Grup asuhan KQ Entertainment itu diminati karena mereka membawakan satu potongan cerita pada setiap album dan membentuk satu kesatuan alur. Tak hanya itu, mereka juga dikenal sebagai grup dengan kemampuan dance yang luar biasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru