Pesta Dihadiri Artis-artis Besar, Prilly Latuconsina Pernah Insecure Diam di Pojokan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Saat ini, Prilly Latuconsina adalah aktris papan atas yang telah sukses membintangi sejumlah sinetron dan film. Meski demikian, Prilly pernah sangat tidak percaya diri saat menghadiri pesta yang berisi artis-artis besar.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris papan atas yang mulai dikenal luas setelah berakting di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Meski telah mengantongi nama besar, rupanya Prilly pernah merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

"Aku tuh pernah banget datang ke satu party gitu lah. Isinya orang-orang penting dan artis-artis A-List banget lah gitu. Dan anak-anak muda, artis-artis muda di bawah kita. Kayak masih umuran 20, 17, 18 (tahun). Terus aku dateng, aku bingung kan mau gabung ke mana karena aku umurnya tengah-tengah banget nih," ungkap Prilly di saluran YouTube Nikita Willy pada Jumat (28/5).

Selain karena perbedaan usia, Prilly merasa tidak percaya diri karena berpenampilan seadanya. Saat itu ia sedang mengejar deadline tugas dan tidak sempat membuat janji dengan MUA atau memilih baju. Prilly beranggapan jika party gelap dan tidak akan ada yang memperhatikan riasannya.

"Insecure banget pada saat itu sampai aku sendirian doang di pojokan. Jadi aku berdiri di pojokan, terus aku kayak ngeliatin suasana sambil nungguin sampai ada yang negur aja. Untungnya ada yang negur sih. Jadi untungnya ada yang 'Pril, kok di sini sih?' terus habis itu aku cabut," imbuhnya.


Meski sudah punya nama besar, Prilly tidak lantas lolos dari perasaan rendah diri. Hal itu disebutnya sebagai sesuatu yang wajar karena semua orang paling tidak pernah mengalaminya. Akan tetapi, Prilly sekarang sudah lebih bisa mengatasi rasa tidak percaya dirinya.

"Itu pasti ada sih, karena kan bagaimana pun misal orang lihatnya kita nggak punya kekurangan. Tapi kan yang tahu kekurangan kita cuma diri kita sendiri. Nah, karena kita tahu kekurangan kita apa jadi kita pasti punya rasa insecure. Walaupun orang lihat, 'Kenapa sih insecure, harusnya bersyukur kali,'" lanjutnya.

Menurut Prilly, dengan mengetahui kekurangan diri perasaan tidak percaya diri sulit dihindari meski sudah bersyukur. Namun seiring berjalannya waktu, ia sadar walau merasa ada kekurangan dirinya mempunyai kelebihan.

"Jadinya aku kaya sekarang kalau ngumpul gitu yang penting aku berusaha membuat situasinya menjadi fun, seru. Jadinya orang fokusnya ke personality aku bukan penampilanku," ujar Prilly.

Saat ini, Prilly mengaku lebih baik mendengarkan mereka yang mengapresiasi dirinya daripada yang berkomentar buruk terhadapnya. Dengan demikian, ia bisa merasa lebih baik dan tidak lagi kekurangan rasa percaya diri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait