Na In Woo Akui Suka Canggung Gara-gara Kelewat Tinggi dan Beber Pengalaman di Agensi Selama 9 Tahun
Instagram/10042n00
Selebriti

Na In Woo mengungkapkan mengenai pengalamannya karena mempunyai tubuh tinggi serta membeberkan perasaannya lantaran menjadi trainee selama 9 tahun di Cube Entertainment.

WowKeren - Na In Woo saat ini diketahui menjadi aktor yang tengah ramai diperbincangkan. Na In Woo mulai populer sejak bergabung dalam drama tvN "Mr.Queen". Lalu, baru-baru ini ia menjadi pemeran utama dalam drama KBS "River Where The Moon Rises".

Na In Woo baru-baru ini pun melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah W Korea. Kala wawancara, bahu lebar dan tinggi Na In Woo dapatkan pujian dari pewawancara.

Na In Woo menyebutkan bahwa banyak orang yang ia temui selalu membicarakan bahunya. Meski begitu, ia tidak pernah merasa bahunya lebar namun senang mendapatkan pujian.

"Setiap orang yang saya temui berbicara banyak tentang bahu saya. Sebenarnya tidak terlalu lebar. Namun, saya senang mendengar pujian itu," ungkap Na In Woo.

Na In Woo pun mengungkapkan pengalaman yang cukup tidak mengenakkan karena mempunyai tubuh tinggi. Aktor tampan ini diketahui mempunyai tinggi 187 cm.


Na In Woo mengaku bahwa ia sering membenturkan kepalanya dan memiliki persendian yang buruk karena tinggi badannya. Tak jarang pula, ia merasa canggung karena anggota tubuhnya yang serba panjang.

Aktor kelahiran 1994 itu juga membahas mengenai soal menjadi aktor pertama di bawah naungan Cube Entertainment. Na In Woo menyebutkan ia telah 9 tahun lamanya berada di agensi tersebut sejak trainee sehingga merasa nyaman.

"Karena saya sudah menghabiskan sembilan tahun di Cube, saya telah menjadi salah satu orang yang paling lama berada di perusahaan. Saya tidak tahu tentang apa pun, tetapi nyaman karena saya tidak perlu waspada karena saya sudah lebih lama di sini daripada kebanyakan karyawan," ungkap Na In Wo.


N In Woo pun mengaku bahwa ia sebenarnya adalah orang yang suka gugup di depan kamera. "Sejak saya melakukan pekerjaan ini meskipun saya mengalami kesulitan berbicara di depan orang-orang sejak saya masih muda, saya merasa seolah-olah saya telah berhasil bertahan dengan baik," akunya.

Na In Woo juga mengungkapkan bahwa ia berkeinginan untuk debut sebagai penyanyi jika diberi kesempatan. Namun, ia ingin membawakan lagu ballad lantaran kemampuan menarinya tidak baik.

Ketika ditanya ingin menjadi aktor seperti apa, Na In Woo menjawab, "Seorang aktor yang beresonansi dan menunjukkan ketulusan. Jika saya ingin melakukan itu, saya harus bertindak dengan tekad."

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru