Kebiasaan Tidur Para Member BTS Terungkap, Jin 'Pamer' Kekayaan
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

BTS baru-baru ini mengadakan sesi tanya jawab di mana semua pertanyaan berasal dari penggemar mereka sendiri. Salah satu pertanyaan berkaitan dengan kebiasaan tidur para member.

WowKeren - Saluran YouTube "Ask Anything Chat" merilis sesi tanya jawab dengan BTS (Bangtan Boys), di mana semua pertanyaan berasal dari penggemar mereka sendiri. Salah satu pertanyaan berkaitan dengan kebiasaan tidur para member.

Seperti biasa, RM (Rap Monster) sebagai leader dan satu-satunya member yang fasih berbahasa Inggris, membacakan satu per satu pertanyaan dari penggemar. "Kamu tidur dengan berapa bantal?" baca RM.

V mengatakan bahwa ia tidur dengan tiga bantal. Satu untuk kepalanya, satu di bawah kakinya dan satu untuk dipeluk. Sedangkan Jungkook hanya tidur dengan satu bantal untuk kepalanya.

Jimin BTS juga tidur dengan tiga bantal. Satu untuk dipeluk, satu untuk kepala dan satu untuk berjaga-jaga jika ia berguling ke sisi lain tempat tidur, jadi ia harus bisa mencapainya.


RM mengatakan bahwa mereka semuanya kaya karena tidur dengan banyak bantal. Namun Jin lebih mengejutkan lagi karena mengatakan bahwa ia harus tidur dengan empat bantal.

"Empat bantal. Satu untuk kepala, satu lagi untuk dipeluk dan dua lainnya untuk sudut tempat tidur karena tempat tidurku sangat besar," ungkap Jin "memamerkan" kekayaannya.

V dengan polosnya bertanya, "Apakah bantalnya melayang di udara?" Jin menjawab, "Satu di kiri dan yang lainnya di kanan!"

"Oh, itu seperti kamu membuat benteng dengan bantal," kata RM dan dibenarkan oleh Jin. Kira-kira sebesar apa sih tempat tidur Jin?

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru