Millendaru Buka-Bukaan Ingin Nikah dan Punya Keturunan: Yang Penting Cuan, Happy
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membeberkan keinginan untuk menikah dan punya anak. Meski tak punya target usia untuk menikah, Millen membocorkan kriteria calon pasangannya kelak.

WowKeren - Millendaru dikenal sebagai sosok yang kontroversial karena penampilannya menjadi seperti wanita. Dibalik kontroversi serta sensasinya, Millen mengaku ingin menikah dan punya anak. Terlebih sang ibunda juga punya keinginan agar Millen menikah.

"Adalah pasti ingin menikah, dari aku sendiri," kata Millen saat ngobrol bareng Nanda Persada di kanal YouTube V Entertainment.id yang tayang pada Sabtu (29/5). "Karena mama juga request-nya nikah sama cewek...maksudnya nikah sama siapapun tapi harus punya anak, gitu aja."

Namun keponakan Ashanty ini tak menjawab secara gamblang soal jenis kelamin calon pasangannya kelak. Meski begitu, Millen menegaskan keinginan punya keturunan datang dari dirinya sendiri.

"Nikah sama cewek, abis itu sama cowok. Bingung kan? hahaha," ujar Millen. "Mempunyai keturunan sih, memang aku pengen, dari aku sendiri gitu."


Sementara itu Millen sendiri tak menentukan target usia untuk menikah. Ia lebih mementingkan uang serta kebahagiaan saat menikah nanti.

"Umur nggak jadi masalah kan, yang penting cuan, happy. Ya masa cari suami gak cuan, gak ada hasil," jelas Millen. "Belum ada target usia sih, mungkin sampai mendapatkan orang yang cocok gitu aja."

Selebgram pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini kemudian membeberkan kriteria pasangan yang diidamkannya. Selain baik, Millen ingin pasangannya nanti suka berolahraga.

"Yang baik, yang bisa menerima aku apa adanya, yang sayang sama keluarga, yang suka bekerja keras dan suka olahraga," beber Millen. "Karena buat aku, cowok kalau olahraga ya sehat, cewek juga sama, jadinya kuat, sehat plus enak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru