Kim Young Dae Goda Kim Hyun Soo Kala Pamer Fans 'Sukro' Kirimi Food Truck di Lokasi 'Penthouse 3'
Instagram/hyeon0_0soo
TV

Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo kompak memamerkan food truck yang dikirimkan oleh penggemar 'pasangan Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na' di lokasi syuting 'Penthouse 3'.

WowKeren - Drama "Penthouse: War in Life" memang mencuri perhatian sejak penayangan episode perdana musim perdana. Musim ketiga dari "Penthouse" pun akan segera ditayangkan pekan ini, Jumat (4/6).

Kepopuleran "Penthouse" diketahui membuat para pemerannya juga mendapatkan sorotan penuh pengemar. Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo menjadi yang cukup disorot oleh penggemar. Tak sedikit yang memberikan pujian atas chemistry keduanya dan mengharapkan akan disatukan sebagai kekasih di "Penthouse".

Para penggemar pasangan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) pun sampai menunjukkan dukungan mereka dengan mengirimkan truk makanan di lokasi syuting "Penthouse 3". Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo pun kompak memamerkan truk makanan tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Kim Hyun Soo menunjukkan food truck kiriman para penggemar

Sumber: Instagram

Kim Hyun Soo mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat menikmati kiriman truk makanan tersebut. Ia pun juga membagikan potret swafoto bersama Kim Young Dae.


"Terima kasih! (Kopinya) enak, dan kami sangat menikmatinya," ucap Kim Hyun Soo.

Kim Young Dae menunjukkan food truck kiriman para penggemar

Sumber: Instagram

Kim Young Dae juga terlihat membagikan swafotonya bersama dengan Kim Hyun Soo. Namun, yang ia bagikan menunjukkan Kim Hyun Soo kala memperhatikan truk makanan.

Kim Young Dae langsung menuliskan pesan manis atas tingkah Kim Hyun Soo tersebut. "Terima kasih," ucap Kim Young Dae seraya menambahkan emoji senyum.

"Ro Na-ya, aku tahu truk kopinya bagus, tapi tolong berhenti mengaguminya dan lihat ke sini," lanjut Kim Young Dae.

Sementara itu, "Penthouse" musim ketiga akan perdana ditayangkan pada Jumat (4/6). Ini akan menjadi kisah akhir bagi drama yang mencuri perhatian sejak paruh kedua 2020 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru