BTS Tampil Segar Dalam Balutan Kostum Kasual Di Video Performance Spesial Untuk 'Butter'
Musik

BTS baru-baru ini merilis video performance special untuk lagu itu. Dalam video tersebut, para member menari diiringi lagu 'Butter' dengan energik dan kuat seperti biasanya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan video penampilan khusus dari hit terbaru mereka "Butter". Seperti yang diketahui, grup ini beberapa waktu lalu merilis single terbaru berjudul “Butter”. Sama seperti single terdahulunya, “Dynamite”, lagi baru itu juga memiliki lirik berbahasa Inggris.

BTS baru-baru ini merilis video performance special untuk lagu itu. Dalam video tersebut, para member menari diiringi lagu "Butter" dengan energik dan kuat seperti biasanya, tetapi getaran dari video pertunjukan ini berbeda dari video latihan menari mereka "Butter".

Jendela besar di ruangan ini memungkinkan masuknya sinar matahari yang melimpah yang menyinari anggota dengan lembut dan alami. Suasana lembut semakin ditonjolkan dengan denim kasual, kaos, dan cardigan mereka.


Video ini mampu mengobati rasa kangen penggemar akan video performance lagu itu. Pasalnya, COVID-19 membuat grup terbatas dalam menggelar acara music ataupun konser secara langsung. Namun hal ini tak membuat antusiasme comeback BTS meredup.

“Butter" sendiri diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan. BTS telah memutuskan untuk menggaet tim produser dan komposer musik global sekali lagi dalam produksi lagu ini.

"Butter" memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan leader BTS sendiri yakni RM. Mencerminkan judulnya, lagu ini memproyeksikan suara yang halus namun menonjol, mengungkap lapisan lain dari bakat artistik dan musik BTS.

Namun, meski baru saja merilis single, V memberikan beberapa info baru tentang proyek mendatang mereka. Ia mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa musik baru yang sedang dikerjakan. Album baru secara resmi sedang disiapkan dan ARMY dapat mengantisipasi beberapa musik baru di masa mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru