Agensi Umumkan TXT Batalkan Showcase Comeback Pasca Salah Satu Staf Positif COVID-19
Instagram/txt_bighit
Musik

TXT bakal segera comeback dalam beberapa lagi lewat album baru berjudul 'The Chaos Chapter: FREEZE'. Namun gensi mengumumkan bahwa TXT telah membatalkan showcase setelah anggota staf dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - TXT bakal segera comeback dalam beberapa lagi. Boy grup besutan Big Hit itu akan merilis album baru berjudul “The Chaos Chapter: FREEZE” pada hari ini, Senin (31/5), pukul 6 sore KST. Tak heran jika penggemar sangat menantikannya termasuk performance perdana grup di showcase comeback.

Namun agensi baru saja mengumumkan bahwa TXT telah membatalkan showcase media offline mereka setelah anggota staf eksternal dinyatakan positif COVID-19. Menurut pernyataan Big Hit Music, showcase media TXT yang dijadwalkan hari ini, telah dibatalkan karena tes COVID-19 positif dari anggota staf subkontrak.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa telah terjadi perubahan dalam pameran media 'The Chaos Chapter: Freeze' milik TXT. Seorang anggota staf subkontrak yang berpartisipasi dalam jadwal TXT dipastikan memiliki tes COVID-19 positif pada 30 Mei. Ini akan menyulitkan untuk melanjutkan showcase media offline yang dijadwalkan pada 31 Mei,” ungkap agensi.

Mereka menambahkan, “TXT belum secara resmi diminta untuk mengikuti tes COVID-19 oleh otoritas kesehatan, tetapi pengujian pendahuluan menggunakan alat tes mandiri COVID-19 menghasilkan hasil negatif untuk semua anggota. Pada tanggal 30 Mei, semua anggota juga mengikuti tes PCR, dan kami menunggu hasilnya."


Di sisi lain, grup ini merilis daftar lagu untuk album mereka, yang akan memiliki 8 lagu. Delapan lagu itu termasuk lagu utama mereka, "0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) Feat. Seori". Kali ini penggemar dimanjakan dengan teaser preview yang menampilkan cuplikan untuk 8 lagu tersebut.

Sesuai dugaan, TXT mampu menampilkan luasnya jangkauan music mereka. Album ini menampilkan lagu yang memiliki genre beragam. Beberapa waktu lalu, setelah daftar lagu dirilis, penggemar terkejut melihat nama RM (Rap Monster) dikreditkan sebagai penulis lirik untuk album lengkap ke-2 TXT yang akan datang ini.

Tracklist itu juga menampilkan sejumlah besar produser dan penulis lagu yang luar biasa. Penulis lirik dan komposer danke yang telah bekerja dengan grup seperti BTS (Bangtan Boys) dan NCT 127, pendiri HYBE Bang Si Hyuk (juga dikenal sebagai "hitman" bang) turut berpartisipasi dalam album.

Tak perlu dikatakan, fans tidak sabar menunggu album baru mengingat line-up produser dan penulis lagu yang berpartisipasi dalam pembuatannya. Selain itu, anggota TXT sendiri juga mengambil bagian dalam produksi dan penulisan lagu lagu, dan mendapat kredit untuk lebih dari setengah album.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait