Jimin BTS Bahas Pengaruh Koreografi pada Performance dan Rencana Rilis Musik Baru
Musik

Jimin menggoda bahwa dia telah menggunakan waktu luangnya untuk melakukan banyak uji coba. Ini adalah petunjuk tentang kemungkinan musik solonya di masa depan, sesuatu yang sangat dinantikan fans.

WowKeren - Menyusul perilisan single "Butter," wawancara BTS (Bangtan Boys) dengan majalah wanita Amerika, Bustle dirilis pada 26 Mei. Di dalamnya, BTS berbicara tentang perjalanan musik, perjuangan, aspirasi masa depan, dan banyak lagi.

Jimin BTS berbagi bahwa sorakan ARMY selalu berfungsi untuk meningkatkan dan memberi energi grup selama penampilan mereka di atas panggung. Idol itu menambahkan bahwa inilah yang sering membuatnya ingin memberikan penampilan yang lebih baik, yang pasti dinantikan oleh penggemar setelah pandemi terkendali.

Terlepas dari kemunduran yang disebabkan oleh pandemi, seperti pembatalan tur dunia "Map of the soul 7" mereka, grup tersebut telah mengadakan penampilan virtual dan konser untuk tetap berhubungan dengan penggemar. Sejalan dengan itu, Jimin menggoda bahwa dia telah menggunakan waktu luangnya untuk melakukan banyak uji coba belakangan ini.

Ini adalah petunjuk tentang kemungkinan musik solonya di masa depan, sesuatu yang sangat dinantikan oleh para penggemar. BTS dikenal karena koreografi mereka yang tepat dan sempurna, dan main dancer Park Jimin mengatakan ini tentang bagaimana dia merasakan koreografi mereka mempengaruhi musik mereka.


"Koreografi adalah cara lain untuk mengekspresikan musik. Kita bisa merinding melalui pengalaman bermusik tentunya, tapi menurutku penampilan yang bagus juga bisa memberi kita jenis pengalaman yang menakjubkan." kata Jimin.

Ia melanjutkan, "Berkoordinasi dengan member kami untuk penampilan kami telah membawa sinergi yang luar biasa untuk grup kami. Dan aku juga berpikir bahwa itu telah membantu kami secara efektif menyampaikan emosi dan perasaan kami kepada audiens kami."

Jimin memang pemain yang menawan dan karismatik dengan hasrat yang besar untuk keahliannya. Oleh karena itu, penggemar senang ketika dia juga membagikan sedikit tentang selera musiknya ketika dia mengatakan bahwa dia suka mendengarkan musik yang akan didengarkan ketika berada di tempat yang tenang.

Akhirnya, Jimin mengungkapkan bahwa tujuan utamanya untuk sisa tahun ini termasuk bertemu dengan para penggemar secara langsung dan bahwa ia akan mempersiapkan hari itu serta tetap bugar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts