Lee Hyun Woo Dikonfirmasi Gantikan Park Jung Woo Perankan Rio 'Money Heist' Korea, Kenapa?
biz.heraldcorp.com/Instagram/jjung_woo_
TV

Lee Hyun Woo mendadak diungkapkan akan bergabung dalam drama 'Money Heist' versi Korea dan akan menjadi Rio yang sebelumnya dikonfirmasi diperankan oleh aktor Park Jung Woo.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Korea Selatan memang mengumumkan akan membuat seri populer Spanyol "Money Heist". Drama Spanyol ini diketahui sangat populer apalagi sejak bisa dinikmati oleh masyarakat global melalui Netflix.

Netflix Korea pun sempat membeberkan para pemeran inti untuk "Money Heist" beberapa waktu lalu. Namun, ternyata pemeran Rio akhirya diganti.

Hari ini, Senin (31/5) Netflix Korea mengungkapkan bahwa aktor Lee Hyun Woo akan bergabung dalam drama "Money Heist". Lee Hyun Woo akan beperan sebagai Rio dalam drama ini.

Sebelumnya karakter Rio pernah diumumkan akan diperankan oleh Park Jung Woo. Namun, karena masalah jadwal yang tidak sesuai akhirnya digantikan oleh Lee Hyun Woo.


"Money Heist" versi Korea ini akan digarap oleh sutradara "The Guest", "Voice", dan "Black" yakni Kim Hong Seon. Sedang naskahnya ditulis oleh penulis "My Holo Love" dan "Psychopat Diary", Ryu Yongjae.

"Money Heist" versi Korea sendiri sementara akan menggunakan judul "The House of Paper". Meski begitu, judul ini dapat berubah kala akan dirilis.

Hingga saat ini, para pemeran yang telah dikonfirmasi yakni Yoo Ji Tae sebagai Professor, Kim Yun Jin sebagai Sun Woo Jin, Park Hae Soo sebagai Berlin, Jun Jong Seo sebagai Tokyo, Lee Won Jong sebagai Moscow, Park Myoung Hoon sebagai Jo Young Min, Kim Sung Oh sebagai Cha Moo Hyeok, Kim Ji Hoon sebagai Denver, Jang Yoon Ju sebagai Nairobi, Lee Joo Bin sebagai Yoon Mi Sun, Lee Hyun Woo sebagai Rio, Kim Ji Hoon sebagai Helsinki, dan Lee Kyu Ho sebagai Oslo.

"Money Heist" ini direncanakan akan dirilis paruh kedua tahun 2021 ini. Drama ini juga akan ditayangkan di Netflix seperti versi Spanyol. Namun, tanggal perilisan pasti masih tidak diketahui.

"Money Heist" bercerita mengenai Profesor (Yoo Ji Tae) merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar-besaran. Untuk rencananya, Profesor mencari calon anggota tim. Anggota yang direkrut memilih nama kota sebagai nama kode mereka dan mereka semua memiliki kepribadian yang kuat. Rencana mereka tampaknya sempurna, tetapi karena sandera yang mereka ambil, mereka menghadapi situasi yang tidak terduga.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel