Hubungan Kim Heechul SuJu dan Momo TWICE Sudah Diprediksi Sehari Sebelum Go Public
Selebriti

Hubungan Kim Heechul dan Momo baru-baru ini disorot oleh 'TMI News' Mnet. Seorang netizen rupanya telah meramalkan hubungan mereka satu hari sebelum diumumkan secara resmi.

WowKeren - Dalam episode "TMI News" Mnet baru-baru ini, para pembawa acaranya menyoroti banyak pasangan selebriti. Satu pasangan yang mereka lihat adalah Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE.

Selama segmen yang dihadirkan, disebutkan bagaimana Kim Heechul telah menjadi penggemar TWICE sejak lama. Cintanya pada TWICE bahkan telah diakui oleh Park Jin Young, kepala agensi grup beranggotakan sembilan member itu.

Dalam video musik "Sweet Dream" Kim Heechul dan Min Kyung Hoon, Momo berperan sebagai cewek yang disukai Heechul. Kemudian pada awal 2020, diumumkan bahwa Heechul dan Momo menjalin hubungan.


Seorang netizen rupanya telah meramalkan hubungan mereka satu hari sebelum diumumkan secara resmi. Netizen tersebut menulis, "Dalam beberapa hari, akan ada artikel dari salah satu member TWICE dengan satu selebriti yang lebih dari 10 tahun lebih tua darinya."

Faktanya, Kim Heechul dan Momo memiliki perbedaan usia 13 tahun. Ini tentu saja membuat para pembawa acara terkejut dengan keakuratan prediksi ini.

Sementara itu, Kim Heechul baru-baru ini kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niatan untuk menikah dalam variety show "Fallen in Love With Korea - International Couples" yang dibawakannya.

Selama wawancara, Heechul ditanyai tentang pemikirannya tentang pernikahan, yang ia jawab, "Aku merasa tren belakangan ini adalah tidak menikah. Aku juga tidak memiliki pemikiran untuk menikah."

Kim Heechul diketahui menjalin hubungan asmara dengan Momo TWICE. Hubungan mereka dilaporkan telah berjalan sejak Agustus 2019, dan dikonfirmasi pada Januari 2020. Banyak penggemar yang memberikan dukungan untuk dua idol populer tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts