Taemin SHINee Berangkat Wajib Militer, Sempat Tersentuh Karena Fans
Instagram/lm_____ltm
Selebriti

Taemin SHINee berangkat wajib militer pada Senin (31/5). Sebelum mulai bertugas, Taemin menanggapi pesan menyentuh dari fans dan menjanjikan suatu hal kepada mereka.

WowKeren - Taemin SHINee memulai wajib militernya pada Senin (31/5). Sebelum keberangkatannya, penyanyi kelahiran 1993 itu menyempatkan diri merekam video di mana ia menanggapi pesan dari fans untuknya. Video tersebut kemudian diunggah di kanal YouTube resmi SHINee.

Klip menunjukkan Taemin mendengarkan beberapa pesan suara dari fans yang dikirim untuknya. Pesan pertama datang dari seorang penggemar yang berbicara mewakili seluruh fandom. "Perwakilan fandom" titu memberi apresiasi kepada SHINee yang bekerja keras dalam album terbaru dan berjanji akan terus menemani mereka berempat.

Selanjutnya, sang wakil fans menyatakan akan selalu siap sedia untuk Taemin. Ia juga menyampaikan harapan agar Taemin senantiasa sehat dan berhenti meminta maaf kepada fans. Para penggemar berkomitmen untuk mendukung SHINee apapun yang mereka lakukan. Terakhir, SHINee diharapkan dapat mengusung konsep seksi di masa depan.

Setelah mendengarkan pesan suara tersebut, Taemin merasa bersyukur dan tersentuh karena mengetahui banyak fans luar biasa yang mendukungnya. Kemudian ia menjelaskan maksud dari permintaan fans agar SHINee tidak meminta maaf dan jangan sampai terluka.


"Perhatian kalian untuk kami benar-benar kami rasakan. Ketika mereka mengatakan hal-hal seperti jangan terluka dan jangan meminta maaf, aku sudah sering mendengar fans meminta hal yang sama beberapa kali," terang Taemin. "Misalnya, ketika kami tidak menempati posisi pertama atau kami tidak berhasil di tangga lagu, mereka akan merasa kecewa pada diri mereka sendiri."

Taemin menambahkan bahwa ia akan berjanji untuk berhenti meminta maaf dan hanya berfokus kepada hal-hal yang bahagia. Baginya hanya dengan disukai fans, SHINee sudah merasa bahagia dan tidak meminta apa-apa lagi. Sebagai gantinya, Taemin juga meminta sesuatu dari para fans.

"Aku yakin hal-hal seperti itu mungkin saja terjadi, tetapi jika itu terjadi, aku merasa sangat sedih, jadi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak meminta maaf. Jadi kuharap kalian juga tidak meminta maaf, mari selalu dan terus bahagia di masa depan selamanya," pungkas Taemin.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts