Ivan Gunawan Sebut Dua Orang Ini Beruntung Jadi Sahabatnya, Picu Reaksi Kagum Disebut Menginspirasi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan foto tersenyum lebar bersama dua artis ini sebut mereka beruntung menjadi sahabatnya, begini reaksi haru hingga salut dari banyak netizen.

WowKeren - Nama Ivan Gunawan memang bukan sosok yang baru di industri entertainment Tanah Air. Tak hanya dikenal sebagai desainer kondang, namun Igun juga dikenal di dunia perfilman serta bakatnya sebagai pembawa acara beberapa program televisi.

Tak heran jika saat ini Igun sendiri memiliki banyak teman maupun sahabat dari kalangan artis. Baru-baru ini unggahan Instagram terbaru dengan dua sahabatnya begitu mencuri perhatian. Mereka tak lain adalah Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu.

Dalam foto itu Ivan Gunawan terlihat tersenyum lebar berdiri di samping Deddy Corbuzier. Sementara di sisi kekasih Sabrina Chairunnisa ada Ruben Onsu. Ketiganya kompak menunjukkan tawa ceria ke arah kamera.

Lucunya bersamaan dengan itu Igun membahas tentang persahabatan mereka. Ia menyebut jika Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu beruntung menjadi sahabatnya. “Loe bedua beruntung jd sahabat gue,” celetuk Ivan Gunawan.


Ivan Gunawan Sebut Dua Orang Ini Beruntung Jadi Sahabatnya, Picu Reaksi Kagum Disebut Menginspirasi

Instagram/@ivan_gunawan

Benar saja, banyak netizen yang mengetahui potret pertemanan mereka sontak bereaksi haru dan kagum bukan main. Mereka pun ramai mendoakan agar pertemanan Igun bersama Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu bisa berjalan langgeng.

Langgeng trs uncle persahabatannya,menginspirasi sekali, selalu bikin tersenyum,” doa akun @titis*****. “Jadi ikut haru liat persahatan kalian yg begitu kuat.Trus begitu ya,” sambung akun @askha******. “Ttp langgeng slama nya persahabatan x'an y.,” imbuh @ade*****.

Tak hanya itu saja, kolom komentar unggahan Igun juga diramaikan dengan nama Ayu Ting Ting. Bukan tanpa alasan, sebelumnya mereka berada di satu acara yang sama dimana Igun membela Ayu dari haters yang terus menyudutkannya hingga membuat pelantun lagu “Apalah Cinta” tersebut nangis seseunggukan. Warganet kembali dibuat terharu hingga mengaku ikutan dibuat mewek saat menonton aksi Igun dan Ayu.

Ikutan nangisss liat ayu nangis,,KK Ivan emang laki2 terbaik buat lindunginn ayu,” tutur akun @yunita*******. “Aku nangis tadi liat ayu dan igun,semoga kalian sehat selalu,” aku @zubaidah*****. “Hari ini nntn brownis , berhasil bikin mewek deh , sehat sll ya kak igun & kawan,” tambah akun @marlina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru