B.I Tampilkan Sisi Emosional Dan Berjalan Menyusuri Pantai Dalam MV Comeback Solo 'Illa Illa'
Youtube/131 LABEL OFFICIAL
Musik

Dalam MV, B.I berjalan keluar dari ombak dan melakukan perjalanan yang sepi melalui kota dan pedesaan. 'Illa Illa' adalah lagu utama dari album full-length pertamanya 'WATERFALL'.

WowKeren - B.I akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback solo yang yang dinanti. Usai meninggalkan iKON, pemilik nama Kim Hanbin ini mengumumkan merilis album solo pertama berjudul “WATERFALL”. Kali ini ia telah merilis video musik lagu utamanya, “illa illa".

Dalam MV, B.I berjalan keluar dari ombak dan melakukan perjalanan yang sepi melalui kota dan pedesaan. "illa illa" adalah lagu utama dari album full-length pertamanya dan B.I sendiri yang menulis dan memproduseri lagu.


Lagu itu bercerita tentang berharap untuk hari yang lebih baik. Lagu itu ditulis bersama Millenium, Kang Uk Jin, Diggy, dan Sihwang. Menurut B.I, dia menulis "illa illa" setelah "ditinggal sendirian di dunia". Tak heran jika penggemar begitu menantikan perilisan lagu tersebut.

Album ini diketahui berisi 12 lagu keren dengan berbagai genre. Lagu tersebut antara lain "Daydream", "Numb", "Illusion", "Flow Away", "Help Me", "Remember Me", "Stay" dan banyak lagi.

Sebelumnya, B.I telah memanjakan fans dengan merilis lagu global yang berjudul "Got It Like That". Lagu itu dirilis pada 14 Mei lalu dan berkolaborasi dengan Destiny Rogers dan Tyla Yaweh.

Ini diketahui akan menjadi pengalaman perdana bagi B.I berkolaborasi dengan penyanyi internasional. B.I juga sebelumnya telah membagikan klip pendek rekamannya di studio. Video itu menanpilkan bahwa B.I benar-benar fokus dalam memproduksi musiknya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru