TXT Beberkan Bagaimana RM BTS Akhirnya Ikut Tulis Lirik '0x1=LOVESONG' Hingga Hasilnya Sebagus Ini
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Satu orang yang kami harus berterima kasih untuk lirik yang indah tidak lain adalah RM BTS, yang membantu menulis lagu baru. TXT mengungkapkan semuanya pada konferensi pers grup baru-baru ini.

WowKeren - Dari bagian "I know I love you" hingga baris tentang menemukan belahan jiwa "in this world of zero", lirik untuk single hit baru TXT, "0x1=LOVESONG" tidak diragukan lagi sangat indah yang sebagian berkat partisipasi RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) sebagai penulis lagu. Pada konferensi pers TXT, grup tersebut mengungkapkan mengapa RM akhirnya membantu menulis lirik.

Mendapat lebih dari 3 juta view dan 1 juta like di YouTube dalam 6 jam pertama, single baru TXT telah membuat penggemar terobsesi. Dalam "0x1=LOVESONG (I Know I Love You)" yang menampilkan solois Seori, para member TXT bernyanyi tentang mencintai seseorang yang pasti di dunia yang kacau.

Satu orang yang kami harus berterima kasih untuk lirik yang indah tidak lain adalah RM BTS, yang membantu menulis lagu baru. Tetapi bagaimana semua itu bisa terjadi? Soobin mengungkapkan semuanya pada konferensi pers grup baru-baru ini untuk "The Chaos Chapter: FREEZE".

Soobin menjelaskan bahwa CEO Big Hit Music Bang Si Hyuk yang juga dikenal sebagai "Hitman" Bang ketika dia bekerja di bidang musik, telah mengalami kesulitan menulis lagu. Menurut leader TXT, Bang Si Hyuk telah mengerjakan lirik selama tiga minggu, tetapi dia terjebak untuk mencoba menciptakan sesuatu yang dia sukai.


Pada akhirnya, tampaknya "Hitman" Bang beralih ke penulis lagu lain yang dia tahu bisa melakukannya dengan baik: RM BTS. Soobin mengungkapkan bahwa Bang Si Hyuk bertanya kepada RM, "Bisakah kamu menulis lirik lagu ini, jika kamu menyukainya?" Sementara anggota TXT tidak mengharapkan RM untuk benar-benar turun tangan, yang mengejutkan mereka, dia dengan senang hati setuju.

Selain itu, RM bahkan berkontribusi untuk memilih "0x1=LOVESONG" sebagai title track untuk "The Chaos Chapter: FREEZE". Soobin menjelaskan bahwa ada track lain yang sedang berjalan untuk menjadi single utama, tetapi semua orang memiliki pendapat yang beragam tentang lagu yang tepat untuk dipilih. Setelah RM menyatakan bahwa "0x1=LOVESONG" lebih baik, grup tersebut akhirnya memutuskan untuk memilihnya, dan itu tentu saja merupakan pilihan yang bagus.

Hueningkai juga menimpali, mengungkapkan betapa bersyukurnya dia atas partisipasi RM. "Ketika aku yakin bahwa RM berpartisipasi dalam menulis lirik, aku berlari ke arahnya di kantor dan berterima kasih padanya dengan mengatakan, 'Terima kasih telah menulis liriknya.'" Katanya.

Mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih lagi, Hueningkai juga mengungkapkan bahwa RM mengatakan kepada TXT, "Tidak masalah! Tolong nyanyikan dengan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait