Arya Saloka Tawarkan Diri Perankan Tokoh ini di Film 'Keramat 2'
Instagram/arya.saloka
Film

Arya Saloka langsung menandai akun Instagram produser kondang Chand Parwes untuk menyatakan kesediaannya membintangi film 'Keramat 2' produksi Starvision Plus. Peran apa?

WowKeren - Arya Saloka belakangan tenar berkat peran apiknya sebagai Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta". Namun sebenarnya Arya sudah lama menggeluti dunia akting, baik sinetron maupun film.

Baru-baru ini, tersiar kabar apabila Starvision Plus akan menggarap film "Keramat 2". Seperti diketahui, film "Keramat" pernah menuai kesuksesan saat rilis pada 2009 silam. Rencananya Monty Tiwa yang akan kembali menggarap film tersebut.

Kabar mengenai film "Keramat 2" akan dibuat sudah sampai ke telinga Arya Saloka. Ia kemudian menawarkan diri menjadi salah satu pemerannya. Bukan tokoh utama, Arya justru menawarkan diri memerankan pemegang keranda.

"Butuh tokoh yang pegang keranda gak pak?" tanya Arya sambil menandai akun Instagram produser ternama Chand Parwes. "Saya boleh loh di casting," imbuhnya dengan menambahkan emoji monyet menutup mata serta kepala menjulurkan lidah.


Unggah Postingan ini, Arya Saloka Bakal Bintangi Film \'Keramat 2\'?

Instagram

Chand Parwes membagikan ulang unggahan InstaStory Arya pada Rabu (2/6) tersebut melalui akun pribadinya. Seakan menyampaikan keinginan Arya, Chand Parwes sekaligus menandai akun Instagram sutradara "Keramat 2" dan production house Starvision Plus.

Chand Parwes juga mengungkap sejumlah rencana pembuatan maupun penayangan film-film Indonesia harus tertunda karena pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, ia mengimbau masyarakat disiplin berkegiatan dengan protokol kesehatan agar pandemi lekas berakhir.

"Banyak karya kami siapkan untuk penonton film Indonesia yang kami cintai, akhirnya tertunda. Ada yang sudah siap tayang, proses pasca produksi," tulis Chand Parwes dengan membagikan poster film "Keramat 2". "Disiplin kita berkegiatan dengan prokes adalah mutlak, agar kita bisa #kembalikebioskop dan bisa kembali menikmati #filmindonesiafilmkita."

Untuk diketahui, "Keramat" (2009) menyuguhkan cerita sebuah tim produksi yang berangkat dari Jakarta ke Bantul, Yogyakarta, untuk persiapan syuting film. Lantaran mengusik ketabuan di daerah keramat dengan gaya hidup kota besar, tim produksi tersebut mengalami kejadian horor hingga pemeran utama wanita hilang tanpa jejak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts