Changmin TVXQ Beri Semangat Vokalis Andalan 'Kingdom' Dalam Persiapkan Panggung Spesial
Twitter/theseoulstory
TV

'Kingdom: Legendary War' mencapai babak final pekan ini. Mengunjungi tim vokal yang sedang mempersiapkan panggung spesial, Changmin TVXQ memberikan nasihat dan dorongan kepada para kontestan.

WowKeren - Menjelang final "Kingdom: Legendary War" vokalis dari keenam grup kontestan mempersiapkan panggung spesial. Panggung final kompetisi boy grup papan atas tersebut akan digelar pada Kamis (3/6).

Pada episode terakhir, BTOB 4U, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ akan membawakan lagu berjudul "A Boy's Diary". Lagu tersebut merupakan hadiah bagi para fans yang telah mendukung mereka.

Masing-masing grup mengirimkan vokalis andalan mereka sabagai perwakilan. Mereka antara lain, Eunkwang BTOB, Donghyuk iKON, Inseong SF9, Hyunjae The Boyz, Seungmin Stray Kids dan Jongho ATEEZ. Keenam perwakilan itu akan berkolaborasi membawakan harmoni yang indah dan cemerlang.

"A Boy's Diary" berisi ucapan terima kasih untuk fans yang dengan antusias mengikuti perjalanan mereka di "Kingdom". Pertunjukan mereka akan menjadi lebih spesial karena hanya dapat disaksikan secara langsung pada episode terakhir. Lagu spesial ini tidak akan dirilis di platform streaming musik.

Changmin TVXQ Beri Semangat Vokalis Andalan \'Kingdom\' Dalam Persiapkan Panggung Spesial

Source: Naver


Keenam grup kontestan telah melakukan perjalanan sengit untuk merebut takhta sembari mengenal satu sama lain lebih dalam. Tak hanya bersaing, mereka juga berbagi keprihatinan dalam menjalani kompetisi di "Kingdom". Sehingga proyek kolaborasi ini akan menjadi kesempatan mereka untuk menunjukkan persatuan grup kontestan.

Kesempatan tesebut menjadi lebih spesial karena Max Changmin TVXQ bergabung di studio rekaman untuk memberikan dorongan mental pada para kontestan. Sebagai idola yang lebih senior dan berada sejalur dengan mereka, ia membagikan nasihat berharga.

"Keenam grup pasti mengalami kesulitan mempersiapkan panggung dan mungkin kelelahan secara fisik, tetapi mereka mengatasi semuanya dan selalu menampilkan pertunjukan luar biasa," komentar Changmin yang menyaksikan perjuangan grup kontestan.

Menurut Changmin, keenam perwakilan vokal semuanya tumbuh selangkah lebih maju setelah mengikuti "Kingdom". Ia juga mengagumi harmoni indah dan pesan yang dibawakan lagu tersebut. Baginya, lagu ini semakin spesial karena hanya diperdengarkan secara langsung untuk pertama dan terakhir kalinya di panggung "Kingdom".

Sementara itu, babak final "Kingdom" akan disiarkan Kamis (3/6) pukul 19:50 waktu setempat. Pada babak terakhir ini, keenam grup anggota menunjukkan panggung pamungkas mereka dengan membawakan lagu baru yang khusus direkam untuk putaran final.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel