Jang Nara Kebingungan Jung Yong Hwa Hilang, 'Sell Your Haunted House' Pastikan Hadapi Bahaya
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang episode terbaru, 'Sell Your Haunted House' membagikan potongan adegannya. Jang Nara kebingungan karena Jung Yong Hwa menghilang, tim produksi menjanjikan lebih banyak bahaya.

WowKeren - "Sell Your Haunted House" baru saja membagikan cuplikan gambar episode mendatang. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN BLUE ini menarik untuk diikuti karena menyuguhkan misteri dan visual apik.

Drama ini bercerita tentang agen real estate yang tidak sadar bekerja sama dengan seorang penipu untuk mengusir hantu dan energi jahat dari sebuah properti. Jang Nara berperan sebagai pengusir setan pemarah dan pemilik Daebak Real Estate bernama Hong Ji Ah. Sementara Jung Yong Hwa memerankan Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura sebagai paranormal demi mendapatkan uang.

Potongan gambar terbaru menunjukkan Hong Ji Ah dan Pak Heo (Kang Hong Seok) terjebak dalam krisis tidak terduga. Hon Ji Ah berada di lantai dua Daebak Real Estate dan menuju ruang latihan di lantai dasar. Pak Heo yang biasanya tersenyum terlihat sedang menatap layar laptop dengan raut wajah serius.

Kemudian Pak Heo menangis dan menyampaikan sesuatu kepada Hong Ji Ah yang terdiam. Sepertinya Oh In Bum menghilang karena alasan yang janggal. Pemirsa berhasil dibuat penasaran dengan apa yang dikatakan Pak Heo hingga membuatnya menangis dan Hong Ji Ah tak mampu berkata-kata.


Jang Nara dan Kang Hong Seok menunjukkan semangat mereka dalam berakting di lokasi syuting. Selama latihan, secara alami Kang Hong Seok berubah menjadi Pak Heo yang penakut di depan Jang Nara dan berhasil mengundang tawa semua orang. Selain bersikap bersahabat di balik layar, keduanya menunjukkan akting profesional dan mampu mencerna karakter mereka dengan baik.

Pada episode sebelumnya, Hong Ji Ah menghindari Oh In Bum setelah tahu bahwa ia membunuh ibunya 20 tahun lalu. Akan tetapi, setelah melalui banyak liku-liku, mereka bersatu kembali. Selain itu Pak Heo mempertaruhkan semua uangnya ke dalam memorandum dengan Do Hak Sung (Ahn Kil Kang) demi membantu Oh In Bum.

Sehubungan dengan potongan gambar baru, tim produksi menyatakan, "Konsentrasi luar baisa dan ledakan energi instan yang ditunjukkan Jang Nara dan Kang Hong Seok tak ada tandingannya. Hong Ji Ah dan Oh In Bum nyaris tidak bisa bersatu kembali setelah mengusir roh pendendam Chan Hwa. Silakan saksikan kisah penting mereka untuk melihat bahaya seperti apa yang akan menyerang selanjutnya."

Sementara itu, episode terbaru "Sell Your Haunted House" disiarkan pada Rabu (2/6). Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel