Dibully Pasti Masuk Neraka, Salmafina Sunan Janji Akan Bongkar Kebusukan Seseorang
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan santai mendapat banyak hujatan usai diduga menyindir Alvin Faiz di postingan terakhirnya. Tak ingin banyak komentar, Salma hanya mengisyaratkan akan membongkar semua kebusukan seseorang yang tak disebutkan namanya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini diduga menyindir Muhammad Alvin Faiz soal kebohongan. Unggahan Salmafina di Instagram itu menuai pro kontra.

Kendati mendapat banyak dukungan, Salma juga tak menampik jika bullyan yang datang kepadanya cukup menyakitkan. Salah satunya saat ada seorang netizen yang mengatakan bahwa Salma pasti akan masuk neraka lantaran keputusannya yang meninggalkan agama Islam.

"Seberapa banyak dosa mereka jelas jauh lebih daripada kamu. Asal mereka benar-benar taubat akan kesalahan mereka, dan Allah ampuni dosa-dosa mereka. Allah berikan mereka surga," tulis netizen tersebut melalui pesan DM di Instagram, Selasa (1/6).

Netizen ini agaknya kesal lantaran curhatan Salma yang seolah ditujukan untuk Alvin Faiz. Sampai-sampai ia meyakini jika Salma akan masuk neraka karena semua dosa yang dilakukannya.

"Kalau kamu ya jadi kerak neraka, selamanya. Dan nggak ada bahagia di dalamnya," sambungnya. "Penderitaan dan sakit selalu setiap waktu. Kecuali hidayah Islam kembali datang kepadamu Salmafina. Kamu menjadi suci tanpa dosa kembali."


Dibully Pasti Masuk Neraka, Salmafina Sunan Janji Akan Bongkar Kebusukan Seseorang

Instagram Story

Menanggapi bullyan ini, Salmafina justru tak tersinggung ataupun emosi. Ia justru membalasnya dengan cukup santai. "Gokil nih orang, tahu dosa siapa yang lebih banyak! Tahu juga ya siapa yang masuk surga, siapa yang bukan," tulis Salma dalam keterangan unggahannya.

Lebih lanjut di unggahan lainnya, Salmafina seolah memberi isyarat akan membongkar kebusukan seseorang. Meski tak menyebut nama, namun netizen berasumsi jika orang yang dimaksud Salma adalah sang mantan suami, Taqy Malik dan sahabatnya, Alvin Faiz.

Sayangnya, Salma tak membeberkan kapan ia akan membongkar semua rahasia yang selama ini disembunyikannya rapat-rapat. Ia hanya menegaskan jika suatu saat dirinya pasti akan membongkar semua kebenarannya.

"Gak perlu berisik, gue diem aja Tuhan bukain kan. Semesta membalas kan," kata Salma. "Orang2 yang image nya buruk kayak gue ini, dan selalu disalah2in kalo ngomong KEBENARAN pasti dikira bohong. Pasti dikira pansos. Pasti dikira belum move on."

"Makanya gue lebih memilih nunggu sampai ada orang lain yang buka, baru deh gue pelan2 ngomong kebenaran dan ketawa2," tutupnya. "Gue tetep akan stand up buat diri gue sendiri. Tapi waktunya kapan, biar Tuhan yang atur."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru