Seorang sumber mengatakan jika Jennifer Lopez dan Ben Affleck mulai membicarakan masa depan mereka, sehingga hubungan romansa keduanya boleh dibilang tak bisa dianggap biasa.

WowKeren - Hubungan asmara antara penyanyi Jennifer Lopez dan mantannya terdahulu, Ben Affleck, kian menjadi sorotan. Tak sedikit penggemar yang mendukung hubungan mereka.

Meskipun terpisah jarak namun hal itu seakan bukan menjadi masalah yang berarti bagi keduanya. Baik JLo maupun Ben tetap sama-sama menjalani hubungan LDR mereka dengan baik. Seorang sumber yang dekat dengan JLo mengatakan kepada People jika penyanyi tersebut menghabiskan akhir pekan terakhir ini di Los Angeles untuk alasan bisnis, dan juga ingin menghabiskan waktu bersama Ben.

"Mereka akan terus melakukan perjalanan bolak-balik antara Los Angeles dan Miami," kata orang dalam itu. "Mereka sangat bahagia bersama."

Tak hanya itu, keduanya bahkan dianggap kian serius menjalani hubungan itu. Sumber tersebut mengatakan jika JLo dan Ben mulai membicarakan masa depan mereka, sehingga hubungan romansa keduanya boleh dibilang tak bisa dianggap biasa.


"Ini bukan hubungan biasa," tambah sumber tersebut. "Mereka menganggapnya serius dan menginginkannya bertahan lama."

Pertemuan pasangan itu di Los Angeles terjadi seminggu setelah mereka kedapatan bersama di Miami, termasuk ketika berada di Anatomy Miami Beach, gym yang dikunjungi JLo.

"Mereka berpegangan tangan, berpelukan, berciuman. Mereka tidak berusaha menyembunyikan fakta bahwa mereka bersama," kata seorang sumber kepada People saat keduanya menjalankan sesi latihan mereka. "Mereka sangat menyukai satu sama lain dan bersama-sama."

Rumor hubungan JLo dan Ben pertama kali mencuat pada akhir April, ketika mereka terlihat di luar rumah JLo di LA setelah berpisah dari Alex Rodriguez. Keduanya kemudian menikmati liburan ke Montana, di mana mereka kedapatan mengemudi bersama pada 8 Mei.

Seorang sumber mengatakan kepada People pekan lalu bahwa JLo dan Ben bersenang-senang. "Jennifer sangat bahagia. Dia merasa seperti dia bisa menjadi dirinya sendiri di sekitar Ben," tambah sumber mengenai hubungan pasangan itu, yang berkencan pada 2002 dan bertunangan akhir tahun itu sebelum berpisah pada Januari 2004.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru