Han Ye Seul Bantah Laporan Dispatch Soal Pacarnya Dituduh Cowok Panggilan, Beri Penjelasan Begini
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Terlepas dari usaha Han Ye Seul, laporan dan tuduhan terhadap pacarnya terus muncul sehingga membuat Han Ye Seul memposting surat panjang di Instagram-nya pada Rabu (2/6).

WowKeren - Sejak Han Ye Seul mengungkapkan kekasihnya, kedua individu telah terlibat dalam berbagai tuduhan. Dispatch melaporkan bahwa pacar Han Ye Seul, Ryu Sung Jae adalah cowok panggilan di bar host dan Institut Garo Sero menuduh Han Ye Seul sebagai aktris yang terlibat dalam skandal Burning Sun.

Han Ye Seul terus membantah tuduhan-tuduhan ini dengan memposting penjelasan di media sosialnya. Terlepas dari usahanya, laporan dan tuduhan terhadap pacarnya terus muncul sehingga membuat Han Ye Seul memposting surat panjang di Instagram-nya pada Rabu (2/6).

"Ini Ye Seul. Kalian semua mungkin khawatir karena berbagai pembicaraan. Aku minta maaf karena berbicara dengan kalian sangat terlambat karena aku ada syuting hari ini. Aku ingin secara pribadi berbagi apa yang banyak orang khawatirkan atau ingin tahu... Aku ingin memberi tahu semua orang dengan mulutku sendiri," tulis Han Ye Seul.

Han Ye Seul mengatakan ia tidak ingin menyembunyikan apa pun dan ingin mengatakan semuanya karena ia ingin menerima restu dari publik. Ia sedih karena foto yang dia unggah di Instagram digunakan berbeda dari niatnya semula, serta mengungkapkan latar belakang sang kekasih.

"Pertama, aku memberi tahu kalian tentang semua rumor yang melibatkan pacarku yang dengan senang hati aku kencani sekarang. Dia adalah aktor teater dan dia pernah bekerja di tempat karaoke. Banyak orang mungkin berpikir bahwa tempat karaoke dan host bar adalah hal yang sama, tetapi aku percaya bahwa karaoke bar adalah tempat yang lebih terbuka," ungkapnya.


Han Ye Seul melanjutkan, "Aku memiliki banyak energi yang mengasyikkan dan menyenangkan sehingga aku menerima banyak cinta tetapi aku tidak diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal-hal yang aku sukai...jadi aku pergi ke tempat-tempat yang aku sukai dan melakukan hal-hal yang aku sukai dan aku tidak ingin menyembunyikannya... Beberapa tahun yang lalu, aku bertemu pacarku saat ini setelah pergi ke suatu tempat dengan seorang kenalan... Kemudian aku merasakan perasaan cinta padanya September lalu."

Han Ye Seul mengatakan, sang kekasih sudah tak lagi melakukan pekerjaan lamanya sejak September lalu. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk ingin dihargai sebagai seorang wanita dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk fokus pada perasaannya daripada latar belakang pacarnya.

"Setelah itu, aku berbicara dengan pacarku tentang dugaan korban yang dilaporkan melalui artikel. Setelah berbicara panjang lebar, aku menegaskan bahwa tuduhan itu tidak benar. Aku ingin percaya pada kata-kata pacarku daripada rumor tentang hal-hal yang tidak aku lihat. Aku ingin percaya pada pacarku yang dengan jujur berbagi denganku bahkan kesulitannya," kata Han Ye Seul.

"Juga, tentang rumor bahwa aku memberikan Lamborghini kepada pacarku, aku benar-benar berpikir apakah aku harus memberikan mobil baruku kepadanya... Mobil itu adalah hadiah yang aku berikan kepada diriku sendiri. Kalian akan dapat melihatku mengendarai mobil itu ke mana saja. Pacarku tidak punya mobil untuk bepergian jadi aku berbagi kunci mobilku yang lain karena aku lebih mampu secara finansial."

"Dan orang-orang yang terus mengatakan bahwa aku terlibat dalam insiden besar itu, aku ingin polisi dan jaksa mengungkapkan kebenaran lebih dari itu. Aku tidak bisa berbagi semua tentang kehidupan pribadiku... Aku berbagi dengan kalian dan memberi tahu kalian bahwa semua konten di atas adalah benar jadi jangan khawatir. Aku tidak bisa memastikan berapa lama aku akan bahagia dengan pacarku saat ini, tetapi aku hidup setiap hari dengan bersyukur untuk saat ini," sambungnya.

Aktris tersebut juga menyatakan bahwa mulanya ia ingin mengambil langkah hukum, tapi kemudian memutuskan untuk menyumbangkan uang yang akan aku gunakan untuk gugatan hukum daripada mengajukan keluhan hukum. Ia juga tak takut pada tuduhan palsu yang diarahkan kepadanya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kenalanku untuk kata-kata baik mereka, dan untuk perhatian dan bimbingan mereka. Aku akan bekerja lebih keras pada apa yang bisa aku lakukan dengan baik dan mengisi kekuranganku. Mulai besok, aku akan menyapa kalian lagi sebagai Ye Seul yang ceria. P.S. Aku akan mulai memblokir dan akan menuntut siapa pun yang menyebarkan informasi palsu atau meninggalkan komentar jahat! Percayalah padaku dan awasi aku," tutup Han Ye Seul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru