Putri Paul Walker Anggap Keluaga Vin Diesel Keluarga, Bagikan Pesan Manis Ini
Instagram/AP Photo
Selebriti

Sudah 8 Tahun ditinggalkan sang ayah, Putri cantik Paul Walker menganggap Vin Diesel dan anak-anaknya sebagai keluarganya sendiri. Intip pesan manis yang diberikan putri Paul untuk keluarga Vin.

WowKeren - Nama Meadow Rain Walker tak jarang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, tak banyak yang tahu bila Meadow adalah putri mendiang aktor legendaris Paul Walker. Bahkan putri semata wayang Paul itu kini telah beranjak dewasa.

Meadow yang lahir pada 1998 itu kini telah genap berusia 22 tahun. Tak hanya cantik, Meadow sendiri dikenal sebagai model yang berprestasi. Bahkan baru-baru ini, Meadow ditunjuk sebagai model pembuka dalam acara fashion show populer milik Givenchy.

Semenjak kematian sang ayah, Meadow diketahui mendapatkan dukungan penuh dari keluarga sahabat Paul yakni Vin Diesel. Bahkan Meadow telah menganggap Vin sebagai ayah pengganti sosok Paul.

Meadow pun kerap terlihat bersama keluarga Vin dalam berbagai kesempatan. Bahkan Meadow dan putri sulung Vin, Hania Riley Sinclair dikenal sangat dekat dan akrab.

Kini, sudah 8 tahun sejak kepergian Paul, Meadow sudah tak sungkan menyebut Vin dan anak-anaknya sebagai keluarganya sendiri. Baru-baru ini pun, Meadow membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Meadow membagikan potret manisnya bersama Vin dan sang putri, Hania.


Dalam foto tersebut, Vin tampak memeluk erat Hania dan Meadow. Sepertinya, dalam foto tersebut, Vin mengajak Hania dan Meadow untuk berlibur bersama.

Meadow pun menggunakan efek hitam putih untuk postingannya itu. Ia bahkan tak ragu lagi menyebut Vin dan Hania sebagai keluarga dalam kolom caption postingannya. "Family," tulis Meadow lengkap dengan tanda hati melalui laman Instagram pribadinya.

Vin lantas juga terlihat menanggapi postingan Meadow. Ia menuliskan bahwa semua cintanya selalu ada untuk Meadow. Persahabatan sejati Vin dan Paul pun masih terbukti kuat walau salah satu dari keduanya telah tiada.

"Semua cinta, selalu untukmu" balas Vin dalam kolom komentar postingan Meadow.

Kini kedekatan Meadow dengan keluarga Vin tak perlu diragukan lagi. Semua penggemar mengetahui bahwa keluarga Vin sangat menyayangi dan akan senantiasa menjaga Meadow.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts