Taemin SHINee Punya Pemikiran Unik tentang Anti-Fans yang Tuai Pujian Netizen, Seperti Apa?
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online mendapat perhatian karena menyoroti pemikiran Taemin tentang anti-fans. Postingan tersebut menyertakan serangkaian tangkapan layar dari salah satu streaming live-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, Taemin SHINee menjadi perhatian karena komentarnya tentang anti-fans membuat netizen terkesan. Sebagai idol yang telah berkarier selama lebih dari 10 tahun, pelantun "Advice" itu rupanya memiliki pemikiran yang menarik tentang anti-fans.

Pada 1 Juni lalu, sebuah postingan di situs komunitas online populer mendapat perhatian karena menyoroti pemikiran Taemin tentang anti-fans. Diberi judul, "Taemin bahkan merangkul anti-fansnya," postingan tersebut menyertakan serangkaian tangkapan layar dari salah satu streaming live Taemin.

Taemin menyampaikan pesan, "Aku mencintai orang yang membenciku. Aku percaya orang itu tidak menyukaiku karena dia benar-benar menyukai orang lain. Dan aku merasa bahwa seseorang yang spesial juga merupakan salah satu orang favoritku. Jadi aku sama seperti mereka (mengacu pada pembencinya) juga."


Taemin SHINee Punya Pemikiran Unik tentang Anti-Fans yang Tuai Pujian Netizen, Seperti Apa?

Source: Allkpop

Komentar Taemin ini pun tak pelak menuai perhatian serta komentar dari para netizen. Banyak netizen berbagi pemikiran mereka dalam komentar yang memuji penyanyi kelahiran 1993 tersebut.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak yang harus dia lalui sampai dia mencapai kedamaian dalam pikirannya," komentar netizen. "Aku kasihan pada mereka yang mengirim kebencian kepada orang lain demi favorit mereka," kata netizen lainnya.

"Aku pikir label akan menuntut atas namanya, tapi aku sangat berharap dia secara pribadi menggugat mereka setelah dia keluar," ujar netizen. "Aku tidak bisa membayangkan jumlah komentar kebencian yang harus dia baca selama kariernya selama satu dekade," imbuh lainnya. "Aku benar-benar tersentuh. Aku mengaguminya karena pemikiran itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts