BTS Rajai World Albums Chart dengan 'BE', 'Life Goes On' Masuk Lagi di Digital Song Sales Chart
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS dengan album 'BE' mengambil No 1 lagi di World Albums chart untuk minggu ini, melompat tiga tempat dari No 4 minggu lalu. Sedangkan 'Life Goes On' kembali memuncaki World Digital Song Sales Chart.

WowKeren - Billboard merilis World Albums chart dan World Digital Song Sales chart untuk pekan yang berakhir pada 5 Juni. Sudah bisa ditebak, kedua chart ini didominasi oleh BTS (Bangtan Boys) dengan berbagai album dan lagu mereka.

BTS dengan album "BE" mengambil No 1 lagi di World Albums chart untuk minggu ini, melompat tiga tempat dari No 4 minggu lalu. Menurut Billboard, BTS adalah artis pertama yang memiliki empat album yang menghabiskan 20 minggu atau lebih di No. 1 di World Albums chart.

Di sisi lain, album "Love Yourself: Answer" menghabiskan 31 minggu di puncak tangga lagu, "Map of the Soul: 7" menghabiskan 29 minggu, "Love Yourself: Her" menghabiskan 24 minggu, dan ini adalah minggu ke-20 "BE" di puncak.

BTS menempati tiga dari lima posisi teratas di World Albums chart minggu ini, dengan "Map of the Soul: 7" di No. 2 dan "Love Yourself: Answer" di No. 3. ENHYPEN dan BLACKPINK (Black Pink) mengambil No. 4 dan No. 5 masing-masing dengan "BORDER: CARNIVAL" dan "The Album."


Album BTS lainnya juga berada di chart termasuk "Map of the Soul: Persona" (No. 8), "Love Yourself: Tear" (No. 9), "Love Yourself: Her" (No. 11), dan "Skool Luv Affair" (No.14). NCT dengan album "RESONANCE Pt. 1" berada di No. 6 dan "Guess Who" milik ITZY berada di peringkat No. 10.

Di World Digital Song Sales chart, "Life Goes On," title track dari album "BE" BTS, masuk kembali ke chart di No. 1 untuk total minggu kelima di posisi itu. Lagu-lagu lain di chart minggu ini termasuk "Dope" (No. 3), "Filter" (No. 9), "Boy With Luv" (No. 10), "Euphoria" (No. 12), "Film Out" (No. 13), "My Time" (No. 17), "MIC Drop (Remix)" (No. 18), "ON" (No. 19), dan "Blue & Grey" (No. 24).

EVERGLOW memiliki tiga lagu baru yang memasuki chart minggu ini, dengan "First" di No. 5, "Don't Ask Don't Tell" di No. 20, dan "Please Please" di No. 21. mengambil No. 8, "Next Level" milik aespa mengambil No. 11, "How You Like That" BLACKPINK di No. 14, "In the Morning" ITZY di No. 23, dan "Fever" ENHYPEN di No. 25.

BTS juga membuat sejarah minggu ini ketika "Butter" memulai debutnya di No. 1 di Billboard Hot 100, serta Global 200 dan Global Excl. US chart.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru