Bak Pacar Idaman, Begini Cara Jang Ki Yong Lindungi Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho'
tvN
TV

Hubungan karakter Jang Ki Yong dan Hyeri di episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' mengalami perkembangan yang signifikan. Seperti apa cuplikan momen romantis mereka?

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (2/6) malam kemarin. Episode ini menghadirkan banyak adegan menarik, salah satunya ketika Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) melindungi Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dari bahaya.

Sebelumnya, Lee Dam berusaha keras untuk menghindari Gye Sun Woo (Bae In Hyuk) yang lahir di Tahun Macan. Sebab kelereng Shin Woo Yeo di dalam tubuh Lee Dam "anti" dengan pria yang lahir di tahun tersebut.

Sayangnya, Gye Sun Woo terus mendekati Lee Dam dan mengajaknya menonton bioskop. Lee Dam kemudian meminta bantuan Shin Woo Yeo untuk melakukan "simulasi kencan" agar bisa menghindari mahasiswa populer tersebut.

Gye Sun Woo secara tak terduga memergoki mereka berkencan. Dia kemudian mengikuti keduanya hingga memasuki sebuah restoran. Gye Sun Woo bahkan menelepon Lee Dam untuk memberitahu keberadaannya.


Saat Gye Sun Woo mencoba menyentuh Lee Dam, Shin Woo Yeo dengan cepat menarik gadis itu ke arahnya. Shin Woo Yeo bahkan merangkul pundak Lee Dam dengan cara yang sangat keren hingga membuat gadis itu terpana selama beberapa saat. Dengan begitu, Lee Dam dapat terhindar dari bahaya pria kelahiran Tahun Macan.

Setelah adegan tersebut ditayangkan, sejumlah penggemar justru gagal fokus pada visual ketiganya. Menurut penggemar, kombinasi visual mereka sungguh elok dilihat.

"Visual mereka bertiga membunuhku," tulis seorang netter. "Jang Ki Yong sangat tampan," imbuh netter yang lain. "Benar. Dia tidaklah nyata," sambung yang lain. "Hyeri juga luar biasa," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru