'Hello' Joy Red Velvet Puncaki Chart Kalahkan 'Butter' BTS, Netizen Komentar Begini
Twitter/RVsmtown
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti raihan title track album debut solo Joy yang berjudul sama, 'Hello.' Lagu tersebut rupanya berhasil menduduki posisi pertama di chart musik.

WowKeren - Joy Red Velvet menyusul jejak Wendy dengan merilis album debut solo berjudul "Hello" yang merupakan album remake. Lewat album debutnya ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut berhasil meraih pencapaian yang membanggakan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti raihan title track album debut solo Joy yang berjudul sama, "Hello." Lagu tersebut rupanya berhasil menduduki posisi pertama di chart musik Genie dan menggeser "Butter" milik BTS (Bangtan Boys).

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Perubahan di chart akhir-akhir ini gila (semua fandom bekerja keras untuk steaming...) jadi aku melihat-lihat ranking dan Joy No. 1!!! Aku fans grup lain tapi aku merasa Joy memberikan perhatian pada lagu itu. Dia terlihat selalu bekerja keras jadi aku suka dia..."


\'Hello\' Joy Red Velvet Puncaki Chart Kalahkan \'Butter\' BTS, Netizen Komentar Begini

Source: Pann

Postingan ini juga menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Selain mengucapkan selamat untuk Joy, mereka juga menyatakan dukungan untuknya, juga untuk BTS.

"Aku suka Bangtan dan Joy aku sering mendengarkan kedua lagu," komentar netizen. "Dia sudah menempati No. 1 di Bugs dan Genie sejak tengah malam," kata netizen lainnya. "Aku suka fakta bahwa dia sukses," imbuh yang lain.

"Jaga-jaga kalau kalian tidak tahu, ARMY dan ReVeluv tidak menanggapi troll. Kedua lagu bagus dan semuanya seharusnya memberikan minat pada 'Butter' dan 'Hello,'" ujar netizen. "Tapi kita hanya membicarakan Joy No. 1 tanpa menyebutkan idol lain jadi kenapa dengan komentarnya kekeke," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts