Song Ji Hyo Jadi Penyihir Cantik, Buka Restoran Bersama Partner Tak Terduga
Instagram/tving.official
TV

'The Witch's Diner' yang akan tayang Juli mendatang baru saja merilis potongan gambar terbarunya. Song Ji Hyo berperan sebagai penyihir cantik yang membuka restoran dengan menu spesial.

WowKeren - "The Witch's Diner" baru saja mengunggah potongan adegan pertamanya. Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan sekilas karakter Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jeong Hyeop sekilas.

Melalui akun Instagram resmi, tvN mengunggah gambaran sekilas tiga karakter utamanya pada Kamis (3/6). Potongan gambar pertama menunjukkan Song Ji Hyo, sang pemilik restoran sekaligus penyihir yang memesona dengan pakaian serba hitam. Selanjutnya terlihat Jin (Nam Ji Hyun) yang biasa saja namun berpikiran kuat dan Gil Yong (Chae Jong Yeop) tampak begitu muda.

Berdasarkan bocoran gambar tersebut, muncul pertanyaan tentang bagaimana mereka bisa menjalankan sebuah restoran bersama. Pasalnya ketiga sosok tersebut tampak berbeda dalam segala hal dan sepertinya mustahil untuk berjalan bersama.

Potongan gambar terakhir menunjukkan papan nama dan pintu masuk restoran "The Witch's" yang seram dan misterius. Meski demikian tampilan tersebut memicu rasa penasaran dan imajinasi pemirsa dalam menantikan penyiaran perdana drama ini.


Berdasarkan cerita pemenang penghargaan di kontes Kyobo Book Center, drama ini menjanjikan topik realistis yang dekat dengan siapa saja. Alur ceritanya berpusat pada aktivitas restoran yang dimiliki oleh penyihir Hee Ra si pembuat "makanan jiwa" misterius.

Restoran Hee Ra membuat makanan yang bisa mengabulkan keininan pelanggan. Namun sebagai imbala, pelanggan harus memberi sang penyihir apapun yang ia inginkan. Bersama dengan para pegawainya, Hee Ra akan mengelola "The Witch's" hingga mendapatkan popularitas.

Sedangkan Jin bekerja pada Hee Ra untuk membayar harga atas kesepakatan yang telah mereka buat sebelumnya. Sementara Gil Yong si pekerja paruh waktu mempunyai jiwa yang murni. Perpaduan antara aktor berpengalaman dan pendatang baru menjadi menarik untuk dinantikan chemistry-nya.

Sementara itu, belum ada tanggal resmi kapan drama ini akan tayang. Akan tetapi "The Witch's Diner" akan mulai disiarkan Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru