Mulia Banget, Anak Bella Shofie Nangis Kejer Gara-gara Tak Sempat Beri Uang ke Badut Pinggir Jalan
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bikin salut bukan main, putra Bella Shofie sampai nangis kejer gara-gara tak sempat memberikan uang kepada badut pinggir jalan yang ditemuinya desak sang orangtua lakukan ini.

WowKeren - Nama selebriti Tanah Air Bella Shofie memang sempat menghilang sejenak dari dunia entertainment. Meski begitu, Bella Shofie sendiri diketahui masih eksis membagikan potret kehidupannya di hadapan publik melalui media sosial miliknya.

Tak jarang unggahan-unggahan Bella Shofie cukup mencuri perhatian netizen. Seperti baru-baru ini saat ia membagikan video sang putra nangis kejer di dalam mobil.

Alasan di balik tangisannya itu lah yang membuat netizen salut bukan main. Pasalnya, putra Bella Shofie ini rupanya menangis lantaran tak sempat melakukan hal baik yakni berbagi rezeki kepada badut yang ditemuinya di pinggir jalan.

Terlihat dalam video tersebut tertulis keterangan jika putra Bella Shofie, Danillo Prince Rigan menangis sejadi-jadinya karena lupa memberikan uang ke badut yang dilihatnya di pinggir jalan. Ia bahkan mendesak kedua orangtuanya untuk putra balik dan menemui badut itu lagi.


Benar saja tangisannya mereda saat desakan dan permintaannya untuk putar balik tersebut dituruti. Bocah tampan itu juga terlihat dengan senang hati memberikan beberapa lembar uang kepada dua orang dengan kostum badut dan robot yang ditemuinya.

Terang saja hal ini membuat Bella Shofie sebagai orangtua bangga bukan main. “Danillo anak baik yaa sayang, ucapnya dalam kolom caption.

Tak hanya Bella Shofie, netizen ikut dibuat terharu dan salut dibuatnya. Mereka beramai-ramai menyanjung Danillo serta kemuliaan hati yang dimilikinya. Tak lupa pujian juga dilayangkan kepada Bella Shofie yang sudah mengajarkan hal baik kepada sang buah hati.

Ya Allah. baik banget kamu nak. semoga.sehat selalu yah sayang Danilo,” tutur @dika*****. “ Mulia sangat hati danillo. semoga kelak menjadi anak yg sholeh,” sambung akun @ha_dan****.

Nangis aq.. Masyaallah... Semoga danilo sehat ya nak, anak soleh,” lanjut akun @etik*******. “Ya allah sedih liatnya bangga juga liat dede daniello yg segitu besar perhatian kepada ornags sekeliling ...semoga kelak jadi orang yg besar dan sukses ya dede i love you dede,” tulis akun @llew******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts