Mingyu Dan Wonwoo SEVENTEEN Beber Bedanya Promosi Sebagai Duo Dan Grup
Twitter/pledis_17
Musik

Sehubungan dengan single digital pertama mereka 'Bittersweet', Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN baru-baru ini melakukan wawancara. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana rasanya bekerja sebagai duo vs dengan grup.

WowKeren - Sehubungan dengan single digital pertama mereka “Bittersweet,” Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN (II) baru-baru ini melakukan wawancara video call dengan Majalah J-14. Seperti beberapa fans, banyak yang bertanya-tanya bagaimana rasanya bekerja sebagai duo vs dengan grup.

Bagi mereka yang tidak sadar, SEVENTEEN adalah grup yang terdiri dari tiga belas anggota, jadi dari tiga belas menjadi hanya dua anggota adalah perubahan yang cukup besar. Mingyu mengungkapkan bahwa perbedaan terbesar adalah melakukan promosi, syuting, dan membuat semua vokal dalam single.

“Hanya kami berdua yang melakukan wawancara ini sekarang. Dan hanya kami berdua yang merekam video musiknya. Di satu sisi, ini mungkin juga pertama kalinya vokal saya menjadi mayoritas lagu kami,” ungkap Mingyu.

Mingyu juga menambahkan bahwa pendapat dan pemikiran kreatifnya lebih jauh terwakili dalam “Bittersweet”. “Aku pikir pemikiran pribadiku lebih langsung tercermin kali ini,” lanjut Mingyu


Sementara Mingyu melihat beberapa perbedaan, Wonwoo menyatakan bahwa dia merasa pendekatan terhadap single ini mirip dengan cara bekerja pada musik di SEVENTEEN. “Bagiku … Aku tidak berpikir ada perbedaan besar dalam cara aku mendekati musik kami dibandingkan ketika kami membuat musik SEVENTEEN,” pungkas Wonwoo.

Meskipun tidak ada banyak perbedaan dalam pendekatannya, Wonwoo setuju dengan Mingyu bahwa ia dapat lebih banyak memasukkan pikiran dan emosinya secara langsung. “Tapi seperti yang Mingyu katakan, menurutku emosi pribadiku lebih langsung dimasukkan ke dalam lagu,” ujarnya.

Sebelum pindah ke pertanyaan berikutnya, Mingyu menambahkan satu komentar lucu terakhir tentang bekerja dengan semua anggota. “Dan lebih dari segalanya… sangat sepi sekarang. Jika kita semua 13 ada di sini, itu akan sangat kacau dan berisik,” sahut Mingyu.

"Bittersweet" memulai proyek SEVENTEEN 2021 “Power of Love”. Ini mengungkapkan konflik antara manisnya cinta yang baru ditemukan dan persahabatan di antara sekelompok 3 teman lama.

Wonwoo dan Mingyu membantu menulis lirik tentang dilema antara cinta dan persahabatan. Di sisi lain, SEVENTEEN saat ini juga bersiap untuk comeback pada 18 Juni dengan mini album kedelapan mereka "Your Choice".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru