Krystal f(x) Pamer Abs di Postingan Terbaru, Netizen Ramai-ramai Puji Cantik
Selebriti

Pada Rabu (3/6), Krystal mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan ini memuat beberapa foto pelantun 'All Mine' tersebut serta sebuah klip pendek.

WowKeren - Krystal f(x) belum lama ini tampil di vlog kakaknya, Jessica Jung, dan membicarakan berbagai topik dari hubungan asmara sampai pernikahan. Pelantun "All Mine" itu memerikan update untuk penggemar lewat postingan barunya di Instagram.

Pada Rabu (3/6), Krystal mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Postingan ini memuat beberapa foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut serta sebuah klip pendek.

Dalam foto-foto unggahannya, Krystal tampil elegan sekaligus seksi dalam balutan crop top hitam yang dipadukan dengan blazer serta celana panjang warna senada. Di beberapa foto lainnya, pemilik nama Korea Jung Soojung itu memakai atasan warna nude dan celana panjang.


Klip yang diunggah Krystal menampilkan dirinya yang tampak sedang merekam diri sendiri melalui cermin dengan kamera ponsel. Postingan idol yang memulai kariernya pada 2009 ini segera saja menjadi perhatian netizen, yang dibuat takjub dengan bentuk tubuhnya.

"Wow, kamu masih punya abs. Kamu kelihatan sangat cantik," komentar netizen. "Dia benar-benar cantik..." kata netizen lainnya. "Oh, dia cantik sekali dari hari ke hari," ujar yang lain.

"Dia kelihatan cantik," puji netizen. "Sudah bisa diharapkan dari Jung Soojung... Aku cinta padamu," komentar netizen yang lain. "Sudah bisa diharapkan dari legend. Unnie kami," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait