Pemeran 'Penthouse' Jalur Orang Dalam, On Joo Wan Beri Bocoran Soal Karakternya
Instagram/onjuwan121
TV

Dalam episode spesial 'Penthouse' season 3 yang dirilis pada Rabu (2/6), On Joo Wan mengungkapkan alasannya bergabung sekaligus memberikan spoiler singkat seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (2/6), SBS merilis episode spesial "Penthouse" season 3 yang bertajuk "Hidden Room: The Beginning of the End". Dalam episode ini, On Joo Wan buka-bukaan soal partisipasinya di drama tersebut.

Sebagaimana diketahui, On Joo Wan berperan sebagai pria misterius bernama Joon Gi yang muncul di episode terakhir "Penthouse" season 2. Dia dicurigai sebagai salah satu tersangka di balik ledakan mobil Logan, karena meninggalkan tasnya di mobil tersebut sesaat sebelum meledak.

Pertama-tama, On Joo Wan mengungkapkan bahwa dirinya adalah pemeran "Penthouse" jalur "orang dalam". Sebab dia bisa bergabung dalam jajaran pemeran karena diperkenalkan Uhm Ki Joon si pemeran Joo Dan Tae kepada penulis naskah drama ini, Kim Soon Ok.

"Ki Joon hyung bertanya kepadaku, apakah aku ingin bertemu dengan penulis Kim Soon Ok dan memperkenalkanku kepadanya," ungkap aktor kelahiran 1983 tersebut.

Pemeran \'Penthouse\' Jalur Orang Dalam, On Joo Wan Beri Bocoran Soal Karakternya

Source: SBS

On Joo Wan kemudian memberi bocoran soal kepribadian karakternya, Joon Gi. Menurutnya, dia adalah penjahat yang siap membawa dinamika baru ke dalam cerita "Penthouse 3".


Dia menjelaskan, "(Penulis) berkata, 'Kuharap karaktermu adalah seorang pahlawan. Tapi aku mendengar dari orang berbeda bahwa dia bukan seorang pahlawan."

"Aku pikir dia akan menghancurkan kejahatan seperti Avengers. Tapi menurut sutradara dan apa yang kudengar melalui selentingan, dia adalah penjahat," sambungnya.

Meski karakternya kemungkinan besar adalah penjahat, On Joo Wan meyakini bahwa dia tidak terlibat dengan ledakan mobil Logan Lee. Dia memaparkan, "Tidak ada hubungan antara ledakan itu dan Joon Gi. Dia meninggalkan tasnya dan menghilang."

"Tasnya mungkin terlihat dan jika ada bom di dalamnya, mengapa dia tidak ketahuan sebelumnya (saat pemeriksaan di bandara)? Aku tidak berpikir dia mencoba membunuh Logan Lee. Lagi pula, tidak ada yang pasti dalam drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" dikabarkan akan memiliki alur yang semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal. "Penthouse 3" juga akan mengungkap perubahan hubungan antar karakter yang mengejutkan dan tak terduga.

Musim ketiga drama ini dimulai pada Jumat (4/6) besok. Berbeda dengan dua season sebelumnya, "Penthouse 3" hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru