Jeon Hye Bin dan Hong Eun Hee Cs Dipuji Tim 'Revolutionary Sisters' Saat Lakukan Adegan Penuh Emosi
Instagram/kbsdrama
TV

Menyambut episode 23, 'Revolutionary Sisters' mengunggah foto cuplikan terbaru di mana Jeon Hye Bin menghadapi para perempuan di keluarganya. Tampak dekat dan hangat di lokasi syuting, perseteruan mereka dipuji tim produksi.

WowKeren - Drama akhir pekan "Revolutionary Sisters" membagikan potongan gambar terbarunya. Meski sempat dihentikan proses syutingnya beberapa saat lalu karena COVID-19, drama ini masih begitu digemari oleh pemirsa.

"Revolutionary Sisters" memadukan berbagai genre seperti thriller misteri, romansa dan komedi. Drama ini bercerita tentang keluarga Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang) yang mengalami masa sulit setelah sang ibu terbunuh di tengah proses perceraian orangtua.

Sebelumnya, Oh Bong Ja (Lee Bo Hee) memergoki Lee Gwang Sik (Jeon Hye Bin) dan Han Ye Seul (Kim Kyung Nam) sedang berkencan. Meski Lee Gwang Sik telah membantah, Oh Bong Ja tidak begitu saja percaya. Oh Bong Ja memerintahkan keduanya putus namun Lee Gwang Sik menolak dan berakibat Han Ye Seul disuruh pindah dari rumahnya.

Di sisi lain, Han Ye Seul terluka karena Lee Gwang Sik menyangkal status mereka kemudian meminta agar putus. Baginya, mereka berdua pada akhirnya akan tetap putus jadi lebih baik berpisah saat itu juga.


Pada potongan gambar terbaru menunjukkan Lee Gwang Sik sedang berhadapan dengan Oh Bong Ja dan kedua saudarinya, Lee Gwang Nam (Hong Eun Hee) serta Lee Gwang Tae (Go Won Hee). Suasana di sekitar mereka berempat dipenuhi ketegangan dingin dan Lee Gwang Sik tampak frustrasi karena bibi dan saudarinya tidak merestui hubungannya.

Lee Gwang Nam sebagai yang tertua menegur Lee Gwang Sik dengan keras. Senada dengan kakaknya, Lee Gwang Tae menyiratkan tidak sependapat dengan si anak tengah. Sementara ekspresi tegas Oh Bong Ja meyakinkan penonton bahwa restu tidak akan didapat Lee Gwang Sik dengan mudah.

Selama melakukan adegan tegang ini, keempat aktris tersebut menanggalkan keakraban mereka di lokasi syuting. Jeon Hye Bin menyerap emosi selama latihan dan menunjukkan air mata. Yang mana hal itu mendorong ketiga aktris lain untuk tenggelam dalam peran mereka dan menampilkan adegan penuh tensi ini dengan baik.

Kinerja keempat aktris tersebut dipuji oleh tim produksi. "Silakan nantikan episode 23 yang akan menunjukkan hasil konfrontasi Lee Gwang Sik dan keluarganya setelah mengalami putus cinta," kata tim produksi.

Sementara itu, episode 23 "Revolutionary Sisters" akan ditayangkan pada Sabtu (5/6) pukul 19:55 waktu setempat. Drama ini telah mendapatkan rating tinggi sejak awal disiarkan dan tetap kokoh menempati posisi sebagai acara yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru