B.I Pamerkan Kemampuan Vokalnya Yang Menakjubkan Di Video Performance Spesial Untuk 'illa illa'
Twitter/131_label_
Musik

B.I telah merilis video stage performance untuk 'illa illa'. Video panggung pertunjukan menampilkan vokal langsung dari B.I saat ia menampilkan lagu terbarunya.

WowKeren - B.I akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback solo yang yang dinanti. Usai meninggalkan iKON, pemilik nama Kim Hanbin ini mengumumkan merilis album solo pertama berjudul “WATERFALL” dengan lagu utama “illa illa”.

Tak perlu ditanya lagi, album full-length pertama B.I ini langsung menjadi hit. Pada kemarin, Kamis (3/6) B.I telah merilis video stage performance untuk "illa illa". Video panggung pertunjukan menampilkan vokal langsung dari B.I saat ia menampilkan lagu terbarunya.


"illa illa" adalah lagu utama dari album full-length pertamanya 'Waterfall', dan B.I sendiri yang menulis dan memproduseri lagu tentang berharap untuk hari yang lebih baik bersama Millenium, Kang Uk Jin, Diggy, dan Sihwang. Menurut B.I, dia menulis "illa illa" setelah "ditinggal sendirian di dunia."

Album ini diketahui berisi 12 lagu keren dengan berbagai genre. Lagu tersebut antara lain "Daydream", "Numb", "Illusion", "Flow Away", "Help Me", "Remember Me", "Stay" dan banyak lagi.

Menjadi single solo pertama B.I setelah hengkang dari iKON, lagu ini sukses besar. IOK sebelumnya Company mengungkapkan bahwa “WATERFALL” telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Album di setidaknya 20 negara termasuk Rusia, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Turki.

Album ini juga masuk Top 10 dari chart Album Top iTunes di Amerika Serikat, dan di Tiongkok, menduduki peringkat No 1 di chart Album Harian Terlaris QQ Music. Di Melon, semua lagu termasuk lagu utama “illa illa” masuk chart di 24Hits Terbaru.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts