BTS Rilis 2 Remix Baru Untuk 'Butter' Guna Rayakan Prestasi Puncaki Chart Billboard Hot 100
Twitter/bts_bighit
Musik

Big Hit Music berterima kasih kepada penggemar karena membuat pencapaian itu menjadi mungkin. Mereka kemudian mengumumkan bahwa BTS akan merilis dua versi baru dari 'Butter' dalam rangka perayaan.

WowKeren - Untuk merayakan prestasi terbaru mereka memuncaki chart di Billboard Hot 100, BTS (Bangtan Boys) merilis dua remix baru dari lagu hit mereka "Butter". Seperti yang diketahui, awal pekan ini, BTS membuat sejarah di tangga lagu Billboard saat "Butter" memulai debutnya di No 1 di Hot 100.

Pada kemarin, Kamis (3/6), Big Hit Music berterima kasih kepada penggemar karena membuat pencapaian itu menjadi mungkin. Mereka kemudian mengumumkan bahwa BTS akan merilis dua versi baru dari "Butter" dalam rangka perayaan.

Agensi menyatakan, “Dukungan Anda untuk ‘Butter’ telah mendorong lagu tersebut ke puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Untuk mengungkapkan apresiasi tulus kami atas minat dan cinta yang Anda tunjukkan untuk musik BTS, kami merilis dua lagu remix 'Butter' baru setelah peluncuran 'Butter (Hotter Remix)' sebelumnya yang menggabungkan lagu hit dengan genre musik baru. ”


Dua remix itu nantinya bernama "Butter (Sweeter Remix)” dan "Butter (Cooler Remix)”. Big Hit Music menggambarkan remix yang akan datang dengan menyatakan, "'Butter (Sweeter Remix)' menanamkan getaran R&B ke mood goyang aslinya, dan suara gitar dari 'Butter (Cooler Remix)' akan menyapu Anda seperti angin sepoi-sepoi yang menyegarkan."

Dua remix baru akan dirilis pada 4 Juni pukul 1 siang KST. Pihak agensi juga telah merilis serangkaian foto teaser untuk perilisan remix tersebut.

Di sisi lain, karena "Dynamite", "Life Goes On," dan "Butter" semuanya memulai debutnya di No. 1 di chart, BTS sekarang telah menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki tiga lagu yang masuk Billboard Hot 100 di No. 1. Menurut Billboard, tidak ada grup lain yang memiliki lebih dari satu

Satu-satunya artis yang telah debut lebih dari tiga lagu di No 1 di Hot 100 adalah Ariana Grande dengan 5 lagu, Justin Bieber dengan 4 lagu, dan Drake dengan 4 lagu. Ketiganya dikategorikan sebagai solois dan bukan grup seperti BTS.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru