Bang Chan Stray Kids Buka Baju Di Panggung 'Kingdom', Auto Bikin Heboh
Dispatch
TV

Pada kompetisi 'Kingdom: Legendary War', Stray Kids keluar sebagai pemenang. Selama penampilan berlangsung, Bang Chan tampil beda tanpa kemeja di panggung hingga menimbulkan kehebohan pemirsa.

WowKeren - Babak final "Kingdom: Legendary War" menandakan akhir dari kompetensi antara boy grup K-Pop papan atas. Seolah tak cukup dengan kemenangan Stray Kids, para penonton dibuat histeris karena aksi panggung grup tersebut.

Khususnya sang leader Bang Chan yang tampil berbeda saat Stray Kids menampilkan panggung "WOLFGANG". Kemunculan Bang Chan tanpa mengenakan kemeja dan memamerkan tubuhnya cukup membuat fans dan publik terguncang. Pasalnya, ia adalah sosok yang pemalu dan menggemaskan di kesehariannya.

Penampilan Bang Chan tersebut menjadi viral dan membuat STAY (sebutan penggemar Stray Kids) menyebutnya dengan Christoper Bang. Julukan tersebut berasal dari nama aslinya yaitu, Bang Christoper Chan. Karena bagi mereka Bang Chan bagaikan sosok yang berbeda di atas panggung final "Kingdom".

"Tidak memakai kemeja, bekas luka di punggung, hiasan leher dan lantai, menggeram, menggonggong, melompat. BANG CHRISTOPHER CHAN. Bagaimana dia orang yang sama malunya saat disebut lucu?" tulis seorang netizen.


Selain karena dualitas Bang Chan, detail aksi panggung merupakan poin yang diperhatikan oleh netizen. Pasalnya, aksi panggung Stray Kids berhasil menunjukkan pesona beringas dari sekelompok manusia serigala.

Pada episode pamungkas "Kingdom", Stray Kids berhasil mengalahkan grup kontestan lain dengan total poin sebesar 38373,040. Posisi kedua diisi oleh The Boyz (23963,497) dan disusul oleh ATEEZ (21298,106 poin). Sementara itu BTOB 4U, iKON, dan SF9 berada di peringkat selanjutnya.

Demi menentukan pemenang, poin berasal dari penampilan digital keenam lagu baru yang dirilis grup kontestan. Selain itu, poin dikumpulkan dengan cara voting langsung melalui pesan singkat dan aplikasi Whosfan.

Sementara itu, Stray Kids telah memulai kompetisi "Kingdom" dengan kuat membawakan lagu-lagu andalan dan menyuguhkan panggung epik di setiap babak. Mereka berhasil bermain memberikan teka-teki pada pemirsa lewat setiap aksi panggung seperti pada saat penampilan "God's Menu" di babak awal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel