Tayang Malam Ini, Berikut 4 Hal yang Patut Dinanti dari 'Penthouse 3'
Official SBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Penthouse' season 3 pada Jumat (4/6) malam ini, tim produksi merilis beberapa poin penting yang patut diperhatikan. Apa saja itu?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode perdana "Penthouse" season 3 pada Jumat (4/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis empat poin penting yang harus diperhatikan oleh pemirsa. Apa saja itu?

1. Kepercayaan 200 persen pada penulis, sutradara dan aktor

Dengan bakat dan etos kerja yang luar biasa, penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min berhasil menciptakan banyak adegan memukau di "Penthouse" season 1 dan 2. Eugene dan Lee Ji Ah dengan sempurna menggambarkan sosok keibuan. Sedangkan Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon sukses memerankan karakter serakah dan kejam.

Tayang Malam Ini, Berikut 4 Hal yang Patut Dinanti dari \'Penthouse 3\'

Source: SBS

Berkat warna individu para aktor, setiap karakter menjadi hidup dengan cara yang menonjol. Karena itulah pemirsa harus menantikan aksi mereka di season terakhir drama ini.

2. Datangnya beberapa karakter kunci

Setelah mengenalkan Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong) di season 2, "Penthouse 3" kedatangan dua karakter kunci lain yang memiliki pengaruh besar dalam cerita. Mereka adalah Baek Joon Gi (On Joo Wan), yang bersama dengan Logan Lee (Park Eun Seok) di akhir season 2 serta Yoo Dong Pil (Park Ho San), ayah dari Yoo Je Ni (Jin Ji Hee).

Tayang Malam Ini, Berikut 4 Hal yang Patut Dinanti dari \'Penthouse 3\'

Source: SBS

Ketiga karakter tersebut memiliki hubungan misterius dengan penghuni Istana Hera. Sehingga pemirsa dapat menantikan ketegangan dan kejutan apa yang mereka bawa ke "Penthouse 3".


3. Ketegangan dan balas dendam yang semakin intens

Seperti yang diketahui, "Penthouse" berfokus pada dua hal yakni "real estate" dan "pendidikan". Dengan dua topik ini, "Penthouse" mampu menunjukkan keserakahan dan kisah misterius yang mengarah pada berbagai macam kejahatan.

Season 3 dipastikan lebih mengejutkan karena karakter lama dan baru akan kembali dipaksa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang mereka cintai. Sedangkan yang lain akan terus memenuhi hidupnya dengan keserakahan dan sikap egois.

Karena ada banyak karakter yang tak lagi memiliki tempat persembunyian, "Penthouse 3" akan menawarkan plot tak terduga dengan tikungan tak berujung. Dengan begitu, drama balas dendam ini akan terasa lebih intens dari dua season sebelumnya.

4. 'Perang kehidupan' terakhir para penjahat

Di akhir "Penthouse 2", Oh Yoon Hee (Eugene) menyerahkan dirinya ke polisi atas kasus pembunuhan Min Seol Ah (Jo Soo Min). Akibatnya, para penjahat Istana Hera turut diselidiki polisi dan dihukum atas kasus ini.

Tayang Malam Ini, Berikut 4 Hal yang Patut Dinanti dari \'Penthouse 3\'

Source: SBS

Sayangnya, drama tersebut diakhiri dengan tragedi kematian Logan Lee akibat ledakan mobil sekembalinya ke Korea Selatan. Insiden tersebut akan menjadi titik awal Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) untuk mengevaluasi kembali balas dendamnya di "Penthouse 3" sekaligus untuk mengakhiri "perang kehidupan".

Produser "Penthouse" berbagi, "Sama seperti season 1 dan 2, petunjuk penting yang tidak boleh kalian lewatkan akan muncul di pemutaran perdana season 3. Tolong tetaplah bersama 'Penthouse 3' sampai akhir, sebab pertanyaan-pertanyaan yang 'digigit dengan ekor' di setiap season akan terurai serta kesimpulan yang disebabkan oleh keserakahan para penjahat akan terungkap."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait