Sambil Pamer Kekayaan, Han Ye Seul Siap Buka-Bukaan Soal Isu Pacari Mantan Gigolo
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Seperti diketahui, Dispatch melaporkan bahwa Ryu Sung Jae, pacar Han Ye Seul pernah menjadi pria panggilan atau gigolo di sebuah bar. Sang aktris kembali membuat postingan terkait rumor.

WowKeren - Han Ye Seul pantang menyerah di tengah banjirnya kritik terkait rumor tak sedap yang meliputi pacar barunya. Dalam postingan barunya di Instagram, ia kembali membahas rumor dan berkata akan mengungkapkan cerita versinya.

Seperti diketahui, Dispatch melaporkan bahwa Ryu Sung Jae, pacar Han Ye Seul pernah menjadi pria panggilan atau gigolo di sebuah bar. Selain itu, saluran YouTube Garo Sero Institute menuduh aktris tersebut terlibat dalam skandal Burning Sun.

Setelah memposting surat panjang untuk secara pribadi membantah semua tuduhan ini, Han Ye Seul kembali membagikan foto dirinya berpose di atas Lamborghini, memamerkan kekayaannya dengan judul, "Sebentar lagi, aku akan mengungkap cerita untuk kalian. Silakan menunggu."

Namun di bawah postingan, seorang netizen tertentu berkomentar, "Bibi Ye Seul, jika kamu mengalami kesulitan, akui saja. Sangat menyedihkan melihatmu di Instagram berpura-pura keren, berpura-pura baik-baik saja, dan berpura-pura tidak peduli. Siapa pun dapat mengatakan bahwa kamu mencoba untuk berpegangan pada tali sialan."


Melihat komentar ini, Han Ye Seul membalas, "Aku baru saja menangkap komentar lainnya," menunjukkan niatnya untuk membawanya ke meja hijau. Untuk ini, netizen berkomentar, "Ini tidak seperti aku menyebarkan rumor palsu. Memang benar bahwa kamu pergi ke Burning Sun. Jika tidak, maka katakan saja itu tidak benar. Dan aku tidak punya alasan untuk menghapus komentarku. Aku tidak akan menghapus komentarku."

Sebagai balasan, Han Ye Seul menjawab, "Tunggu sebentar. Aku juga sedang bersiap", sekali lagi, menunjukkan niat kuatnya untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sambil Pamer Kekayaan, Han Ye Seul Siap Buka-Bukaan Soal Isu Pacari Mantan Gigolo

Source: Instagram

Netizen tersebut menjawab, "Tolong tunjukkan belas kasihan. Aku bisa membuat keputusan ekstrem untuk menyakiti diriku sendiri." Namun Han Ye Seul "bodo amat" dan menulis, "Aku juga bisa membuat keputusan yang ekstrem". Utas komentar ini sekarang telah dihapus.

Han Ye Seul juga langsung menanggapi rumor yang mengklaim ia telah membelikan pacarnya Lamborghini. Bintang drama "Big Issue" itu berkomentar, "Lamborghini adalah mobil yang kuberikan kepada diriku sendiri. Kamu akan dapat melihatku mengendarainya."

Han Ye Seul lebih lanjut mengklarifikasi rumor yang mengklaim ia telah menggunakan narkoba di kelab malam Burning Sun, menyatakan, "Ini adalah sesuatu yang aku akan meminta departemen kepolisian dan kejaksaan mengungkapkan kebenaran untukku."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts