Terlihat Biasa Saja, Yeonjun TXT Sebut Adegan MV '0X1=LOVE SONG' Ini Bikin Cedera Ringan
Twitter/TXT_bighit
Musik

Selama reaksi TXT terhadap MV lagu utama '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)' mereka, Yeonjun menunjukkan sebuah adegan yang membutuhkan banyak usaha sehingga dia akhirnya merasakan sakit.

WowKeren - TXT diketahui comeback dengan album “The Chaos Chapter: FREEZE”. Selama reaksi TXT terhadap MV lagu utama “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” mereka, Yeonjun menunjukkan sebuah adegan yang membutuhkan banyak usaha sehingga dia akhirnya merasakan sakit.

Pada adegan di mana Yeonjun kembali ke kamar tidurnya bersama para anggota, dia mengakui bahwa mereka harus merekamnya “berulang-ulang”. Beomgyu membenarkannya dengan berkata,“Jauh lebih dari yang diharapkan.”

Namun, ada satu orang yang paling diandalkan oleh adegan itu. Hueningkai menambahkan, “Yeonjun memiliki banyak hal yang harus dilakukan”. Sementara yang lain dapat beristirahat sebentar dengan duduk, Yeonjun harus terus merekam tariannya sampai tepat.


Semua syuting itu merugikan Yeonjun karena diakui bahwa ia mengalami “cedera ringan” setelah syuting. Dia berkata, “Pinggulku sakit setelah aku syuting adegan itu”.

Kerja keras Yeonjun, rasa sakit dan segalanya terbayar pada akhirnya. Melihat hasil akhir, mereka semua kagum dengan betapa sempurnanya itu terhubung ke adegan berikutnya, mengikat video musik bersama-sama.

Karena adegan itu tampak seperti bidikan alami teman-teman yang bermain-main, tidak ada yang akan tahu Yeonjun mengalami kesulitan karena seberapa baik dia melakukannya. Untungnya, dia tidak terluka parah dan kembali normal dalam waktu singkat.

Album baru TXT, "The Chaos Chapter: FREEZE" ini menandai dimulainya seri baru untuk grup tersebut. Seperti yang diketahui grup ini baru saja menyelesaikan seri album "The Dream Chapter" mereka.

Tracklist album menampilkan sejumlah besar produser dan penulis lagu yang luar biasa. Penulis lirik dan komposer danke yang telah bekerja dengan grup seperti BTS (Bangtan Boys) dan NCT 127, pendiri HYBE Bang Si Hyuk (juga dikenal sebagai "hitman" bang) turut berpartisipasi dalam album.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait