Kebijakan Refund Fanclub Resmi G-Friend Tuai Kemarahan, Fakta Ini Bikin Speechless
Instagram/gfriendofficial
Selebriti

Source Music berjanji akan mengembalikan dana untuk keanggotaan fanclub resmi BUDDY. Namun kebijakan yang mereka tetapkan justru menuai kemarahan penggemar. Kenapa?

WowKeren - G-Friend resmi bubar dan Source Music berjanji akan mengembalikan dana untuk keanggotaan fanclub resmi BUDDY. Namun kebijakan yang ditetapkan agensi menuai kemarahan penggemar. Kenapa?

Mengenai pengembalian dana keanggotaan fanclub resmi BUDDY, Source Music menyatakan, "Semua jumlah pengembalian dana akan dikembalikan melalui 'uang tunai Weverse', yang dapat digunakan di Weverse Shop."

Hal ini membuat marah banyak penggemar G-Friend. Banyak mempertanyakan apakah perusahaan lain akan memiliki kebijakan pengembalian dana yang konyol seperti Source Music.

Kebijakan Refund Fanclub Resmi G-Friend Tuai Kemarahan, Fakta Ini Bikin Speechless

Source: Allkpop


Para penggemar bahkan lebih marah pada kenyataan bahwa bahkan dengan uang Weverse mereka yang dikembalikan, mereka tidak lagi memiliki banyak pilihan untuk membelanjakannya untuk barang-barang G-Friend. Satu-satunya merchandise, selain album dan DVD, yang saat ini terdaftar di Weverse Shop G-Friend adalah tempat light stick.

"Sungguh, mereka pasti gila. Apakah mereka bercanda? Apa yang tersisa untuk kita beli di Weverse Shop, bahwa mereka mengembalikan uang kita dengan uang Weverse? Jika mereka tidak bercanda, mereka benar-benar bermain kotor sampai akhir. Jika kamu akan bertindak seperti ini, mengapa kamu tidak mendapatkan upahmu melalui uang tunai Weverse juga?" komentar netizen.

"Di Weverse Shop, selain beberapa album dan DVD, satu-satunya barang dagangan yang tersisa adalah tempat light stick ini. Apa sebenarnya yang mereka suruh kita beli dengan uang tunai Weverse? Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi," tambah netizen lain. "Apa-apaan ini? Mereka sudah gila!" pungkas lainnya.

G-Friend resmi bubar usai semua member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music. Kontrak Sowon dan kawan-kawan resmi berakhir pada 22 Mei lalu.

Sementara itu, G-Friend membuat debut mereka pada 2015 dengan "Season of Glass" dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk "Me Gustas Tu," "Rough," "Navillera," "Time for the Moon Night," dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru