Jungkook BTS Akui Lagi Suka Lagu-Lagu Sedih, Baru Putus Cinta?
iMBC
Selebriti

Jungkook menamai daftar putarnya, 'Lagu yang Jungkook dengarkan saat dia sendiri, merasa tenang dan damai.' Beberapa lagu yang ada di dalamnya menceritakan tentang putus cinta.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) secara bergantian mengisi podcast di Melon Station. Usai RM (Rap Monster), giliran Jungkook memperkenalkan lagu-lagu yang ada dalam daftar putarnya.

Jungkook menamai daftar putarnya, "Lagu yang Jungkook dengarkan saat dia sendiri, merasa tenang dan damai." Salah satu lagu yang ada di dalamnya adalah "I miss you, I’m sorry" yang dipopulerkan oleh Gracie Abrams.

Lagu sedih ini dirilis pada 2020, dan liriknya menceritakan tentang seseorang yang berusaha pulih dari sakitnya putus cinta. Jungkook berkata, "Lagu ini adalah lagu yang berhubungan dengan cinta, tapi juga menyanyikan tentang rasa sakit. Aku suka mendengarkan lagu sedih."

Jungkook kemudian memberitahu penggemar, "Semuanya, ada video yang menerjemahkan lirik lagu ini. Jika kalian dapat melihat dan mendengarkan lagu sambil menontonnya, kalian dapat merasakan perasaan yang sama sekali baru dari lagu tersebut."


"Sekarang, aku memperkenalkan kepada kalian lagu-lagu yang kumasukkan ke daftar putar Melon-ku dan suka kedengarkan dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan semua pekerjaanku, bahkan ketika hatiku merasa berat."

Jungkook menambahkan, "Lagu ini memiliki getaran yang mirip dengan dua lagu yang baru saja kami mainkan. Jika mereka menyanyikan tentang luka cinta, ini adalah lagu yang menyanyikan tentang pemahaman dan perasaan nostalgia."

Lagu-lagu dalam daftar putar Jungkook kebanyakan lagu sedih, terutama lagu ini. Penggemar berpikir apakah itu karena Jungkook sedang mengalami sakitnya putus cinta. "Apakah dia baru putus cinta? Kuharap tidak dan jika demikian kuharap dia segera merasa lebih baik," tulis penggemar.

Namun penggemar lain berkomentar, "Beberapa orang menyukai lagu-lagu semacam ini, termasuk aku, bukan berarti mereka putus dengan seseorang. Menurutku pilihan lagu Jungkook sangat menenangkan."

"Aku juga suka lagu sedih seperti ini meski belum pernah mengalami putus cinta," tambah yang lain. "Mungkin saja, aku juga mendengarkan banyak lagu putus cinta setelah putus cinta. Tapi beberapa orang hanya suka mendengarkan lagu perpisahan karena memang suka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait